Tawaran Pertama Ditolak Marseille, AC Milan Siapkan Upaya Baru Untuk Kamara

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 23:52 WIB
Boubacar Kamara

Boubacar Kamara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap kembali mengajukan tawaran untuk membidik Boubacar Kamara setelah proposal pertama mereka ditolak oleh Marseille.

Il Corriere dello Sport memberikan konfirmasi bahwa Rossoneri memang ingin merekrut Kamara dari Marseille dengan tebusan terjangkau mengingat kontraknya akan berakhir pada penghujung musim 2021-22 mendatang dan hingga saat ini tak ada tanda-tanda akan adanya pembaharuan kerjasama yang dilakukan.

Pada saat ini, manajemen Milan tidak akan beranjak dari 12 juta euro atau Rp192 miliar yang mereka sodorkan kepada raksasa Ligue 1, namun klub Prancis tersebut meminta tebusan setidaknya 20 juta euro atau Rp320 miliar agar bersedia melepas gelandang 21 tahun tersebut. Tak menutup kemungkinan upaya baru akan dilakukan untuk berjuang mengamankan pemain yang dianggap sebagai sosok ideal dalam proyek jangka panjang raksasa Serie A tersebut.

Sementara itu, sang pemain sendiri tidak berniat memperbaharui kontraknya yang membuat klubnya bakal berada dalam situasi sulit hingga terpaksa menjualnya dengan harga diskon atau membiarkannya pergi secara cuma-cuma dalam kurun waktu 12 bulan ke depan. Proposal-proposal yang akan masuk dan keputusan bintang U-21 Prancis tersebut terkait tim mana yang ingin ia bela musim depan akan memainkan peran penting dalam upaya baru Rossoneri nantinya.

Milan tentu berharap tawaran baru mereka nantinya bakal mampu mengubah keputusan Marseille dan bersedia melepas Kamara dengan harga yang tidak terlalu tinggi.

Artikel Tag: Kamara, marseille, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-pertama-ditolak-marseille-ac-milan-siapkan-upaya-baru-untuk-kamara
1335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini