Tawaran Perdana Inter Untuk Ante Rebic Ditolak Frankfurt

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 14 Jul 2019, 18:45 WIB
Tawaran Perdana Inter Untuk Ante Rebic Ditolak Frankfurt

Ante Rebic / via AP Photo

Berita Transfer: Inter Milan mulai serius untuk mendatangkan striker striker Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt pada jendela transfer musim panas ini. Begitu menurut laporan terkini yang dilansir dari Sky Sports Deutcshland.

La Beneamata kabarnya sudah menyodorkan uang sebesar 30 juta Euro [Rp 474 miliar] kepada Frankfurt untuk memboyong Rebic.

Namun sayangnya, klub Bundesliga tersebut menolak proposal yang diajukan oleh Inter karena mereka mematok harga sebesar 40 juta Euro [Rp 632 miliar] bagi striker berusia 25 tahun itu.

Patut untuk ditunggu mengenai langkah apa yang bakal diambil oleh La Beneamata perihal negosiasi transfer ini.

Apakah Inter akan menyanggupi permintaan Frankfurt di angka 40 juta Euro, atau mungkin kedua tim menemui kesepakatan harga yang berada di rentang 30 sampai 40 juta Euro.

Inter membidik Rebic sebagai alternatif apabila mereka gagal mendaratkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

MU kukuh mematok harga Lukaku sebesar 85 juta Euro, sedangkan Inter hanya memiliki dana sebesar 70 juta Euro untuk menebus striker asal Belgia tersebut.

Pada musim kompetisi 2018/19 kemarin, Rebic merupakan bagian dari trio lini serang maut milik Frankfurt yang berisikan dirinya, Sebastian Haller dan Luka Jovic.

Penyerang asal Kroasia itu tercatat tampil memperkuat The Eagles sebanyak 38 kali di semua kompetisi dan sukses mencetak 10 gol serta mengkreasikan enam assists bagi rekan-rekannya.

Artikel Tag: Inter Milan, Eintracht Frankfurt, Ante Rebic

1362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini