Tawaran Newcastle ke James Maddison Kemurahan, Rodgers: Cuma Dapat Kakinya!

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 02 Agu 2022, 23:00 WIB
Harga 40 juta poundsterling hanya dapat beli kaki kiri James Maddison, kata Brendan Rodgers.

James Maddison (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle United tertarik untuk memboyong gelandang Leicester City James Maddison, namun sang pelatih Brendan Rodgers tak berniat menjualnya.

James Maddison menjalani musim terbaiknya bersama Leicester City di musim lalu. Dia berhasil mencetak 18 gol dan 12 assist dalam 53 penampilannya di semua ajang musim lalu.

Catatan impresifnya itu lantas membuat gelandang berusia 25 tahun itu meraih penghargaan pemain terbaik The Foxes musim lalu.

Namun, catatan impresifnya itu juga yang membuat Leicester terancam kehilangannya pada musim panas ini.

Beberapa klub, sepanjang bursa transfer musim panas ini, telah dirumorkan ingin memboyong Maddison. Dan yang paling terkini, adalah Newcastle United.

Klub berjuluk The Magpies itu ingin memperkuat lini serangnya, dan Maddison masuk dalam radar mereka. Newcastle bahkan dikabarkan telah melayangkan tawaran kepada Leicester yang kabarnya sebesar 40 juta poundsterling.

Namun tawaran itu langsung ditolak oleh pihak Leicester, dengan menganggap bahwa tawaran tersebut terlalu murah untuk pemain sekaliber Maddison.

Newcastle lantas dikabarkan bakal kembali untuk sang gelandang dengan tawaran yang lebih tinggi. Namun tampaknya usaha klub yang bermarkas di St James Park itu bakal sulit lantaran pihak Leicester sendiri enggan menjual pemain pentingnya itu.

Sang pelatih Brendan Rodgers bahkan berseloroh bahwa harga 40 juta poundsterling hanya akan mendapatkan kaki kirinya saja.

"Anda bisa melihat penampilannya [Maddison], Anda melihat betapa bahagianya dia dan dia bukan pemain yang ingin kami jual," kata sang pelatih, dilansir dari Leicestermercury.

"Bukan hak saya untuk menetapkan harga para pemain, itu bukan pihak saya, tapi harga itu mungkin hanya menutupi tiga perempat kaki kirinya. Dia adalah pemain top," lanjutnya.

Artikel Tag: james maddison, Brendan Rodgers, Leicester City, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-newcastle-ke-james-maddison-kemurahan-rodgers-cuma-dapat-kakinya
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini