Tawaran MU Kurang, Lazio Pasang Harga Selangit Untuk Milinkovic-Savic

Penulis: Vina Enza
Kamis 26 Mei 2022, 08:44 WIB
Lazio pasang harga tinggi untuk Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah memasang harga selangit hingga mencapai 100 Juta Euro untuk gelandang bintang mereka, Sergej Milinkovic-Savic. Jumlah tersebut dipastikan telah mematahkan jumlah tawaran yang diajukan oleh raksasa Premier League, Manchester United baru-baru ini.

Presiden Lazio, Claudio Lotito telah menegaskan bahwa ia tidak akan menerima tawaran yang nilainya kurang dari 100 Juta Euro (sekitar Rp. 1,7 Triliun) untuk servis gelandang bintang mereka, Sergej Milinkovic-Savic di musim panas ini.

Kabar yang beredar kemarin mengungkapkan bahwa Manchester United telah mengajukan tawaran yang nilainya mencapai 55 Juta Euro untuk servis bintang 27 tahun asal Serbia tersebut yang nampaknya ditakdirkan sebagai salah satu transfer bernilai tinggi musim panas ini. Tawaran yang diajukan oleh raksasa Premier League tersebut pastinya belum bisa meyakinkan Claudio Lotito. Setelah penawaran tersebut pembahasan baru akan dilakukan oleh agen sang pemain, Mateja Kezman, Milinkovic-Savic dan presiden Biancocelesti.

Seperti dilansir dari Alfredo Pedulla, Lotito dan The Aquile menegaskan pada Kezman bahwa mereka tidak akan menerima tawaran yang nilainya kurang dari 100 Juta Euro untuk sang gelandang, termasuk berbagai macam tambahan dan bonus lainnya, Klub asal Roma tersebut tidak ingin buru-buru kehilangan servis bintang mereka yang kontraknya habis di 2024 mendatang.

Gelandang asal Serbia tersebut merupakan pemain favorit pelatih Maurizio Sarri dan Presiden Lotito sehingga tawaran yang meyakinkan akan dibutuhkan jika kesepakatan dicapai di musim panas ini. pemain 27 tahun yang bergabung dengan The Aquile pada 2015 lalu telah mencetak 11 gol dan menyumbangkan 11 assist di musim 2021/22.

Artikel Tag: Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, Claudio Lotito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-mu-kurang-lazio-pasang-harga-selangit-untuk-milinkovic-savic
2026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini