Tawaran Milan untuk Boyong Lovato Ditolak Hellas Verona, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Jan 2021, 11:10 WIB
Matteo Lovato

Matteo Lovato (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Tawaran AC Milan untuk memboyong pemain bertahan Matteo Lovato pada bursa transfer Januari ini dikabarkan telah ditolak oleh Hellas Verona.

Hampir setiap outlet besar menyatakan bahwa Rossoneri memang tengah mencari bek tengah baru pada jendela transfer musim dingin ini dan sejumlah nama yang sama pun selalu dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut.

Menurut kabar dari Nicolo Schira melalui akun Twitter miliknya, nama terdepan untuk memperkuat pertahanan Milan tetap Mohamed Simakan dari Strasbourg, dan jurnalis ternama tersebut menambahkan bahwa kedua klub tinggal selagkh lagi mencapai kesepakatan dan titik terang dari segala rumor tersebut kemungkinan akan terkuak dalam waktu dekat ini. Kendati demikian, bintang muda Prancis tersebut bukan satu-satunya pemain yang disukai manajemen.

Lovato dari Hellas Verona juga terus masuk dalam daftar target Paolo Maldini dan Ricky Massara. Akan tetapi, saat ini ia hanya sebatas rencana cadangan bagi Rossoneri lantaran klubnya saat ini menginginkan 20 juta euro atau Rp320 miliar agar bersedia melepas bintang mereka.

Schira juga menyatakan bahwa tawaran 5 juta euro atau Rp80 miliar plus Leo Duarte yang ditawarkan Il Diavolo ditolak begitu saja oleh presiden Gialloblu.

Dengan ditolaknya tawaran untuk Lovato, Milan tampaknya perlu alternatif lain sebagai cadangan jika gagal mendaratkan Simakan, sang target utama, dari Strasbourg Januari ini.

Artikel Tag: Lovato, Milan, Hellas Verona

1549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini