Tawaran Kontrak Baru Stefan de Vrij Berlaku Hingga April 2023

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Mar 2023, 19:00 WIB
Stefan de Vrij

Stefan de Vrij/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan masih menunggu tanggapan dari bek Stefan de Vrij terkait tawaran kontrak baru selama dua musim. Nerazzurri menetapkan batas waktu hingga April 2023.

Menurut media berita Italia FCInterNews, Nerazzurri telah menawarkan kontrak perpanjangan dua tahun senilai sekitar 3,5 juta Euro bersih per musim. Inter ingin bek asal Belanda tersebut membuat keputusannya dalam satu bulan ke depan.

Inter akan senang jika dapat mempertahankan de Vrij selama dua musim lagi, ketimbang kehilangan pemain berusia 31 tahun tersebut secara cuma-cuma di akhir musim nanti.

Inter sendiri belum memberikan penawaran baru untuk Stefan de Vrij. Tawaran yang berlaku masih berbentuk proposal lama, dan belum bersedia untuk menegosiasikan ulang tawaran tersebut kepada mantan pemain Lazio tersebut.

Hingga saat ini de Vrij masih berpikir ulang apakah dia akan tetap tinggal di San Siro, atau memilih pergi seperti yang dilakukan rekan setimnya, Milan Skriniar yang memilih menerima tawaran dari Paris Saint-Germain.

Inter Milan sendiri terancam kehilangan sejumlah pemain kuncinya secara gratis di bursa transfer musim panas nanti. Termasuk de Vrij dan Skriniar, Inter juga sangat mungkin kehilangan Edin Dzeko dan Danilo D’Ambrosio.

Selain itu, Inter juga sangat mungkin kehilangan Francesco Acerbi yang kontrak pinjamannya akan berakhir di akhir musim ini, sementara pihak Lazio masih menahan harga 4 juta Euro sebagai syarat tinggal pemain 33 tahun tersebut di San Siro.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-kontrak-baru-stefan-de-vrij-berlaku-hingga-april-2023
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini