Tawaran Kedua MU Bagi Joao Neves Ditolak Benfica

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Jul 2024, 15:12 WIB
Joao Neves.

Joao Neves. (Foto: Carlos Rodrigues/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub raksasa Premier League, Manchester United, kabarnya telah mendapatkan penolakan atas tawaran kedua mereka untuk Joao Neves dari Benfica.

Pemain berusia 19 tahun ini diyakini berada di urutan teratas dalam daftar pendek Manchester United untuk menambah kekuatan tim di bursa transfer musim panas, setelah berkembang pesat di tanah kelahirannya dalam beberapa tahun terakhir.

Joao Neves telah mencatatkan 75 penampilan untuk Benfica, mencetak empat gol dan memberi assist untuk tiga gol lainnya, serta memenangkan satu gelar Primeira Liga dan satu Piala Super Portugal sebelum menginjak usia 20 tahun.

Berkat mencetak tiga gol dan memberikan dua assist dalam 55 pertandingan untuk the Eagles pada musim 2023/24, Neves dipanggil ke skuat Portugal untuk Euro 2024 dan telah bermain dua kali di turnamen tersebut, termasuk saat menjadi starter ketika timnya takluk 2-0 dari Georgia di fase grup.

Pembicaraan tentang kepindahan Neves ke Old Trafford agak mereda dalam beberapa pekan terakhir, karena Setan Merah kemungkinan harus membayar biaya rekor klub untuk membawa pemain muda kelahiran 2004 itu ke Premier League, tetapi mereka dikatakan tetap tertarik.

Dilansir dari media Portugal, Correio da Manha, Man United baru-baru ini mengajukan penawaran senilai €70 juta, meningkat dari tawaran pertama mereka sebesar €60 juta yang dengan cepat ditolak.

Juara Ligue 1, Paris Saint-Germain, ternyata juga mengajukan penawaran yang sama senilai £59,3 juta untuk pemain internasional Portugal tersebut, namun kedua klub tersebut dengan cepat ditolak oleh Benfica, yang tidak berada di bawah tekanan untuk menjualnya dengan harga murah.

Agustus lalu, The Eagles menyetujui kesepakatan baru dengan Neves dan memasukkan klausul rilis senilai € 120 juta ke dalam kontrak, yang tidak akan habis hingga akhir musim 2027/28.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Benfica akan menerima tawaran yang mencapai angka €100 juta, tetapi mereka hanya akan membiarkannya pergi jika ada klub yang memenuhi klausul pelepasannya yang bernilai sembilan digit.

Jika Manchester United memutuskan untuk mengaktifkan opsi pembeliannya, JoaoNeves akan menjadi rekrutan termahal Setan Merah sepanjang masa, melampaui £89 juta yang dimiliki Paul Pogba pada tahun 2016.

Artikel Tag: joao neves, Manchester United, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-kedua-mu-bagi-joao-neves-ditolak-benfica
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini