Tawaran Ditolak Dortmund, Juventus Ancam Langkah AC Milan Gaet Mike Maignan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Mei 2021, 10:52 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Setelah tawaran mereka ditolak Borussia Dortmund, Juventus kini mengancam langkah AC Milan dalam perburuan penjaga gawang Lille, Mike Maignan.

Duel Bianconeri kontra Rossoneri tampaknya belum berakhir Senin (10/5) dini hari lalu saat pasukan Stefano Pioli menghajar armada Andrea Pirlo dengan skor telak 3-0 di Allianz Arena. Akan tetapi, persaingan perebutan penjaga gawang antara kedua klub diperkirakan akan mewarnai bursa transfer musim panas mendatang.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, terdapat tiga tim yang terlibat dan dua kiper yang dipertaruhkan, dari Italia ke Jerman dan dari Prancis ke Italia, sehingga kemungkinan akan ada beberapa pergerakan penting di area tersebut.

Sebagai contoh, Dortmund telah memutuskan menjual Burki dan Hitz dan tengah mencari sosok No. 1 baru. Juventus telah menawarkan Wojciech Szczesny, tetapi raksasa Bundesliga tersebut menolaknya lantaran meski dianggap sebagai penjaga gawang yang hebat, namun usianya yang sudah lebih dari 30 tahun dan bergaji sekitar 6 juta euro atau Rp96 miliar per musim tak sesuai dengan kebijakan transfer mereka.

Dortmund lantas memilih Maignan dari Lille sebagai salah satu target mereka, yang menariknya juga tengah dibidik Milan. Raksasa Serie A tersebut menganggapnya sebagai prioritas utama jika Gianluigi Donnarumma hengkang. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan sang pemain, dan klub Jerman harus memulai perburuan dari peringkat dua, namun masih terus waspada.

Artikel Tag: Maignan, Lille, Milan, Juventus, Dortmund

6993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini