Tawaran Besar Newcastle Bikin Lille Naikkan Harga Target Milan Sven Botman

Penulis: Nur Afifah
Rabu 19 Jan 2022, 01:15 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lille dikabarkan telah menaikkan banderol terhadap Sven Botman yang selama ini menjadi target AC Milan menyusul tawaran besar dari Newcastle United.

Rossoneri diketahui tengah mencari bek tengah baru di bursa transfer dan prioritas utama mereka tampaknya adalah Botman. Kendati demikian, yang menjadi persoalan adalah harga tinggi sang pemain yang diketahui telah meningkat.

Sebelumnya, cederanya Simon Kjaer telah memaksa Paolo Maldini dan Ricky Massara bertindak cepat dengan mengidentifikasi profil yang tepat di bursa transfer. Akan tetapi, jelas pula bahwa mereka juga tengah mempersiapkan diri menghadapi kemungkinan hengkangnya kapten Alessio Romagnoli musim panas mendatang.

Menurut kabar dari Gianluca Di Marzio yang berbicara secara langsung melalui Sky Italia, Milan memang tertarik merekrut bek tengah Lille tersebut. Transaksi tersebut bakal sulit diwujudkan, namun manajemen belum ingin menyerah dalam upaya mereka memburu pemain internasional Belanda tersebut.

Newcastle diketahui juga tengah membur bek 21 tahun tersebut dan belum lama ini mengajukan tawaran dengan nominal lebih dari 30 juta euro atau Rp480 miliar. Sebagai imbasnya, Les Dogues pun menaikkan harga sang pemain. Karena itulah, tidak mudah bagi Rossoneri memboyongnya ke San Siro, meski dengan hubungan barik antara kedua klub.

Situasi tersebut jelas membuat Milan semakin kesulitan memenangkan perburuan Botman. Pasalnya, selain harus berhadapan dengan Newcastle, mereka juga harus berjuang membujuk Lille agar bersedia menurunkan banderol sang pemain.

Artikel Tag: Botman, Milan, Lille, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-besar-newcastle-bikin-lille-naikkan-harga-target-milan-sven-botman
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini