Tawaran Barter Milan untuk Lovato Ditolak Hellas Verona

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Jan 2021, 23:11 WIB
Matteo Lovato

Matteo Lovato (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Tawaran barter yang disodorkan AC Milan untuk mendatangkan pemain bertahan Matteo Lovato dikabarkan telah ditolak oleh Hellas Verona.

Rossoneri telah dikaitkan dengan isu transfer Lovato selama beberapa pekan terakhir mengingat bek tengah bertalenta tersebut terus bersinar dalam musim penuh perdananya di Serie A.

Menurut kabar dari Daniele Longo melalui Calcio Mercato, Paolo Maldini ternyata sudah meluncurkan tawaran konkrit perdana kepada Hellas Verona untuk berupaya merekrut pemain profesional Italia tersebut pada bursa transfer Januari ini.

Sang jurnalis mengklaim bahwa direktur teknis Milan tersebut telah menawarkan Leo Duarte plus uang tunai sekitar 5 juta euro atau setara Rp80 miliar, namun sayangnya proposal tersebut ditolak oleh Rossoblu yang tidak tertarik mempertimbangkan pemain lain saat menjual bintang berharga mereka.

Hellas Verona diketahui menginginkan tebusan tak kurang dari 15 juta euro atau Rp240 miliar untuk bek 20 tahun tersebut yang tampaknya telah menarik minat dari sejumlah klub berbeda. Sontak situasi tersebut bakal membuat harga jualnya menjadi semakin melambung.

Milan diketahui masih tertarik pada Lovato dan belum ingin menyerah, namun target lain sepertinya kini mulai mendekat seperti Mohamed Simakan dari Strasbourg yang disebut-sebut justru menjadi fokus utama klub saat ini. Selain itu, nama Ozan Kabak dari Schalke 04 juga terus dikaitkan meskipun kemungkinan hanya menjadi rencana cadangan.

Artikel Tag: Lovato, Milan, Hellas Verona

1966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini