Tawaran Barcelona untuk Jules Kounde Lebih Rendah daripada Chelsea?

Penulis: Rei Darius
Jumat 29 Jul 2022, 18:45 WIB
Jules Kounde

Jules Kounde resmi pindah ke Barcelona (Image: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengklaim bahwa klubnya menawar Jules Kounde untuk mahar yang lebih rendah daripada yang ditawarkan oleh Chelsea kepada Sevilla.

La Blaugrana telah resmi mengumumkan perekrutan sang bek tengah dari Sevilla untuk mahar tunai yang bernilai 50 juta euro di muka, belum termasuk bonus yang dikabarkan bernilai 5 hingga 10 juta euro.

Padahal, Kounde sebelumnya telah lebih dulu dikaitkan dengan Chelsea, yang disebut telah memenuhi permintaan harga Los Nervionenses. 

Namun demikian, ketika berbicara di New York di tengah tur pramusim klub di Amerika Serikat, Presiden Joan Laporta menyebut bahwa tawaran Barcelona untuk sang bek tengah asal Prancis berusia 23 tahun itu lebih rendah ketimbang kubu Premier League.

Yang menjadi penentu adalah keinginan dari sang pemain itu sendiri yang lebih suka untuk ambil bagian dalam proyek yang dipimpin oleh Xavi Hernandez.

"Klubnya [Sevilla] menginginkan agar dia pindah ke klub yang mengajukan penawaran lebih baik, namun sang pemain memilih untuk datang ke Barcelona," kata Laporta, sebagaimana dilansir dari Football-Espana.

"Dan sebagai tambahan, sang pemain rela untuk menyesuaikan diri dalam dimensi struktur gaji kami. Jika itu membuat para pesaing tidak nyaman, maka itu berarti kami melakukan sesuatu dengan benar."

Jules Kounde merupakan rekrutan mayor kelima untuk Barca di bursa transfer musim panas ini setelah Franck Kessie, Andreas Christensen, Robert Lewandowski, dan Raphinha.

Artikel Tag: Jules Kounde, Sevilla, Barcelona, Chelsea, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-barcelona-untuk-jules-kounde-lebih-rendah-daripada-chelsea
982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini