Tawaran Atletico Madrid Untuk Rekrut Penyeran Newcastle Ditolak

Penulis: Vina Enza
Minggu 21 Jan 2024, 19:06 WIB
penyerang incaran Atletico Madrid

Callum Wilson (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk merekrut penyerang Newcastle, Callum Wilson di bursa Januari ini telah ditolak oleh klub Premier League tersebut. Tim besutan Diego Simeone sedang berusaha keras untuk mencari tambahan kekuatan di lini tengah dan lini serang mereka.

Atletico Madrid dikabarkan akan aktif di bursa Januari ini menjelang dimulainya kampanye di paruh kedua musim ini di mana mereka akan bersaing dalam tiga kompetisi di awal 2024 ini setelah lolos ke perempat final Copa del Rey dan mencapai babak 16 besar Liga Champions.

Meski menorehkan start kuat di 2024 ini, Atleti dianggap masih kekurangan opsi dalam skuat mereka dan Diego Simeone ingin menambah beberapa pemain baru untuk menambah kedalaman skuat mereka. Gelandang dikabarkan menjadi salah satu prioritas untuk Simeone dalam beberapa pekan terakhir dan ia juga ingin menambah daya gedor timnya sebelum bursa ditutup.

Menurut kabar terkini yang dilansir Daily Mail, klub Premier League, Newcastle telah menolak tawaran Los Rojiblancos untuk meminjam pemain internasional Inggris, Callum Wilson meski perannya terbatas di klubnya musim ini. Hingga sejauh ini ia telah menorehkan 20 penampilan dan menyumbangkan delapan gol serta satu assist di semua kompetisi.

Meski demikian The Magpies berusaha untuk menghindari hukuman penalti keuangan dari Premier League yang bisa saja mereka terima dalam beberapa pekan ke depan, dan Wilson membuka peluang untuk melakoni tantangan baru karena ia mendekati 18 bulan terakhir dalam kontraknya dengan tim besutan Eddie Howe.

Artikel Tag: Atletico Madrid, newcastle, Callum Wilson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-atletico-madrid-untuk-rekrut-penyeran-newcastle-ditolak
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini