Tawaran Atletico Madrid Untuk De Paul Ditolak Udinese

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 08 Jun 2021, 17:01 WIB
Menurut pemberitaan terbaru yang beredar di Italia, Udinese baru saja menolak tawaran Atletico Madrid untuk gelandang asal Argentina yaitu Rodrigo De Paul / via EPA

Rodrigo De Paul / via EPA

Berita Sepakbola: Udinese baru saja menolak tawaran pertama Atletico Madrid untuk Rodrigo De Paul. Zebrette terpaksa menolak tawaran itu lantaran nilai transfer serta jumlah gaji yang disodorkan oleh Los Colchoneros tak sesuai dengan apa yang diinginkan oleh klub. Begitu menurut laporan terbaru yang bersumber dari Sportitalia.

Pada bursa transfer musim panas ini, nama Rodrigo De Paul memang menjadi salah satu pemain yang ramai diperebutkan oleh banyak klub.

Tak tanggung-tanggung, setidaknya kini ada lima klub lebih yang menginginkan servis gelandang asal Argentina itu mulai dari Juventus, Inter Milan, AC Milan, AS Roma, Leeds United hingga yang terakhir Atletico Madrid.

Klub terakhir kebetulan sangat serius menginginkan tanda tangan De Paul dan langsung keluar sebagai tim pertama yang menyodorkan penawaran resmi kepada Udinese.

Sayangnya seperti dilaporkan oleh Sportitalia, tawaran sebesar 30 juta Euro yang disodorkan oleh Atletico langsung ditolak oleh Zebrette.

Klub yang bermarkas di Stadion Friuli tersebut keberatan untuk melepas De Paul lantaran angka yang disodorkan oleh Atleti masih berselisih 10 juta Euro dari harga yang ditetapkan Zebrette (40 juta Euro).

Itu pun kemudian juga bukan menjadi satu-satunya alasan Zebrette menolak penawaran Atleti.

Klub asuhan Diego Simeone diklaim juga hanya bisa menawarkan jumlah gaji yang sama dengan apa yang diterima oleh De Paul saat ini.

Belum diketahui apakah Atleti akan mengajukan penawaran kedua di lain waktu. Namun yang jelas kubu Diego Simeone harus bergerak cepat jika tak ingin gelandang incarannya tersebut ditikung oleh klub lain.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Rodrigo de Paul, Udinese

1136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini