Tawaran Arsenal untuk Houssem Aouar Ditolak Lyon

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 07 Sep 2020, 16:30 WIB
Houssem Aouar merupakan jebolan akademi Lyon

Houssem Aouar. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Lyon kabarnya telah menolak tawaran senilai 31,2 juta poundsterling ditambah pemain yang tidak disebutkan namanya dari Arsenal untuk membawa gelandang mereka, Houssem Aouar, ke Emirates Stadium musim panas ini

Gelandang berusia 22 tahun itu tampil mengesankan musim lalu, mencetak 9 gol dan memberikan 10 assist dalam 41 penampilan di semua kompetisi saat Lyon finis ketujuh di Ligue 1.

Manchester City dan Juventus sangat tertarik untuk merekrutnya musim panas ini, tetapi Arsenal baru-baru ini membuat gebrakan setelah melayangkan tawaran sebesar 31,2 juta poundsterling ditambah seorang pemain yang diyakini sebagai Matteo Guendouzi.

Namun menurut kabar yang dimuat RMC Sport, Lyon telah menolak tawaran tersebut karena mereka menginginkan sekitar 45 juta poundsterling untuk penjualan pemain asal Perancis tersebut musim panas ini.

The Gunners tidak bersedia untuk memenuhi angka tersebut karena situasi keuangan mereka saat ini, dan tim Mikel Arteta telah menghabiskan 27 juta poundsterling untuk merekrut bek tengah Gabriel Magalhaes dari Lille. Dan meskipun Willian tiba dari Chelsea dengan status bebas transfer, Arsenal dibebankan dengan gaji yang signifikan untuk pemain sayap asal Brasil tersebut.

Arteta perlu menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu untuk mengumpulkan uang tunai agar bisa mendatangkan Aouar dan juga Thomas Partey dari Atletico Madrid. Guendouzi, Sokratis Papastathopoulos, Lucas Torreira, Hector Bellerin, serta Calum Chambers akan dilepas jika Meriam London menerima tawaran yang tepat.

Artikel Tag: Houssem Aouar, Arsenal, Lyon, transfer

5875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini