Tawaran Arsenal untuk Albert Sambi Lokonga Ditolak Anderlecht

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 16 Jun 2021, 16:00 WIB
Albert Sambi Lokonga jadi target incaran Arsenal

Albert Sambi Lokonga jadi target incaran Arsenal. (Foto: JOHAN EYCKENS/BELGA MAG/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan mengajukan tawaran pembuka sekitar 13 juta pound sterling untuk merekrut gelandang Albert Sambi Lokonga, tetapi Anderlecht dengan cepat menolaknya.

Granit Xhaka tampaknya akan meninggalkan Arsenal dan pergi ke AS Roma di bawah asuhan Jose Mourinho musim panas ini, selagi Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi menuju pintu keluar dari Emirates Stadium.

Mikel Arteta bertekad untuk menambah kualitas di lini tengah timnya, dengan Ruben Neves dari Wolves banyak dikaitkan dengan klub London utara dalam beberapa hari terakhir.

The Gunners juga didorong untuk mengeksplorasi kemungkinan merekrut Albert Sambi Lokonga oleh Thierry Henry, yang bergabung kembali dengan staf pelatih Roberto Martinez di tim nasional Belgia menjelang Piala Eropa 2020.

Sambi Lokonga belum membuat penampilan untuk tim nasional Belgia, tetapi Henry telah melihat sesuatu yang istimewa pada pemain berusia 21 tahun itu dan percaya mantan klubnya bisa mendapatkannya jika mereka bergerak cepat.

HLN mengklaim Arteta secara pribadi menyetujui langkah untuk membawa Sambi Lokonga ke London utara, tetapi tawaran Arsenal senilai 13 juta pound sterling ditambah bonus masih di bawah penilaian Anderlecht.

Juga diklaim bahwa Anderlecht menuntut biaya lebih dari 17 juta pound sterling, dan angka tersebut masih bisa naik mengingat tim dari Jerman dan Perancis juga memberikan persaingan yang kuat musim panas ini.

Sambi Lokonga, yang memasuki dua tahun terakhir kontraknya di Lotto Park, mengakhiri musim lalu dengan ban kapten di Anderlecht. Arsenal memandangnya sebagai pemain yang 'dinamis, tech-savvy' dengan potensi besar dan mereka kemungkinan akan kembali dengan tawaran yang lebih besar.

Artikel Tag: Albert Sambi Lokonga, Arsenal, Anderlecht

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-arsenal-untuk-albert-sambi-lokonga-ditolak-anderlecht
1938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini