Tatarusanu Bakal Mendarat di Milan Sebagai Pelapis Baru Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Sep 2020, 22:25 WIB
Tatarusanu Bersama Lyon

Ciprian Tatarusanu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Ciprian Tatarusanu dikabarkan bakal tiba di Milano Rabu (9/9) malam ini untuk merampungkan transfernya ke AC Milan sebagai pelapis Gianluigi Donnarumma.

Rossoneri tampaknya telah mengamankan penjaga gawang baru yang dapat menjadi pelapis Donnarumma, yakni Tatarusanu. Raksasa Serie A tersebut telah dikaitkan dengan sejumlah pemain untuk posisi tersebut, namun akhirnya memutuskan serius mengejar mantan kiper Lyon tersebut.

Menurut pemberitaan dari Gianluca Di Marzio, penjaga gawang 34 tahun tersebut akan mendarat di Milan malam ini, sementara tes medisnya dijadwalkan Jum'at (11/9) nanti. Sebelum pemeriksaan tersebut, Kamis (10/9) besok ia akan menjalani tes virus corona.

Tatarusanu akan meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama Rossoneri yang telah mencari penjaga gawang baru sejak Asmir Begovic dan Pepe Reina meninggalkan klub. Kemungkinan besar, ia akan datang dengan status bebas transfer dari Lyon atau dengan biaya kompensasi.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, ia kemungkinan akan menjalani debutnya bersama klub akhir pekan ini saat Milan berhadapan dengan Brescia dalam pertandingan persahabatan di Milanello. Kendati demikian, detail-detail lebih lanjut perihal transfer tersebut tampaknya baru akan terbuka setelah tes medis dilangsungkan.

Tatarusanu diharapkan dapat menjadi andalan Rossoneri ketika Donnarumma berhalangan tampil atau ketika allenatore Stefano Pioli perlu melakukan rotasi pemain di tengah padatnya kompetisi musim depan mengingat mereka akan bermain di Serie A, Coppa Italia, dan mungkin Liga Europa.

Artikel Tag: Tatarusanu, donnarumma, Milan, Lyon

9533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini