Tatarusanu Bakal Gantikan Donnarumma Saat Milan Jamu Roma

Penulis: Nur Afifah
Senin 26 Okt 2020, 23:53 WIB
Ciprian Tatarusanu

Ciprian Tatarusanu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Ciprian Tatarusanu dikabarkan bakal menggantikan Gianluigi Donnarumma di starting XI AC Milan untuk duel kontra AS Roma di San Siro Selasa (27/10) dini hari nanti.

Melalui sebuah pernyataan di website resmi mereka, Rossoneri mengumumkan bahwa setelah tes swab yang dijalankan akhir pekan kemarin, Donnarumma, Jens Petter Hauge, dan tiga anggota staff pelatih dinyatakan positif virus corona.

Dua bintang Il Diavolo tersebut menjadi pemain terbaru yang terjangkit virus tersebut setelah pemain bertahan Matteo Gabbia dan Leo Duarte, plus striker Zlatan Ibrahimovic mengalaminya, meskipun dua nama terakhir telah negati dan kembali ke skuat.

Situasi tersebut lantas membuat Tatarusanu berpeluang besar mencatat penampilan kompetitif perdananya bersama Milan saat menjamu Giallorossi dini hari nanti mengingat ia adalah kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Donnarumma di bawah mistar gawang klub.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews24, pemain internasional Rumania tersebut mencatat rekor yang tak terlalu baik dalam enam pertandingannya melawan Roma bersama klub-klubnya sebelumnya. Semua laga tersebut dimainkan saat ia masih membela Fiorentina yang hanya mampu meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan tiga kali kalah. Ia pun kebobolan 11 gol dalam prosesnya meskipun ia mampu mencatat dua clean sheet.

Menarik untuk disaksikan bagaimana Tatarusanu bakal unjuk gigi dalam duel tersebut nantinya, dan tak diragukan lagi ia tentu ingin memperbaiki catatannya saat berhadapan dengan Serigala Ibukota.

Artikel Tag: Tatarusani, donnarumma, Milan, Roma

2184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini