Tatap Lanjutan Liga 1 2020, Persik Kembali Berlatih Mulai 10 Agustus

Penulis: Dayat Huri
Kamis 06 Agu 2020, 04:30 WIB
Tatap Lanjutan Liga 1 2020, Persik Kembali Berlatih Mulai 10 Agustus

Skuat Persik Kediri/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Persik Kediri mengumumkan bahwa tim promosi tersebut akan melakukan persiapan untuk menatap lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 yang rencananya diputar kembali mulai 1 Oktober 2020.

Sesuai dengan pengumuman dari manajemen tersebut, Faris Aditama dan kawan-kawan dijadwalkan kembali berkumpul untuk mengikuti sesi latihan perdana pasca lima bulan lebih semenjak kompetisi dihentikan akibat pandemi virus Corona atau Covid-19 pada 10 Agustus nanti.

Seperti diketahui, sejak akhir Maret lalu para penggawa Persik Kediri harus menjalani individual training di rumah masing-masing karena kompetisi dihentikan dan latihan rutin diliburkan.

Presiden klub Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih mengatakan, sebelum latihan digelar para pemain, pelatih dan ofisial tim akan menjalani rapid tes. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus Corona. Selain itu upaya manajemen menerapkan protokol kesehatan guna melindungi dan memproteksi kondisi kesehatan pemain.

"Tes kesehatan menjadi bagian dari menjalankan protokol kesehatan Covid-19. Kami berusaha menjalankan semua protokol," kata pria yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI itu, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Hakim meminta dalam waktu dekat pelatih dan juga semua pemain untuk segera datang ke Kediri. Tim pelatih dan pemain diberi tenggat waktu sampai dengan tanggal 7 Agustus nanti untuk datang ke Kediri.

Sebelum kompetisi Liga 1 2020 dihentikan karena pandemi, Persik Kediri yang bersatatus sebagai tim promosi sudah melakoni tiga pertandingan dengan hasil dua imbang dan satu kekalahan. Dua poin yang sudah dikumpulkan menempat tim Macan Putih itu duduk di peringkat 14 klasemen sementara.

Artikel Tag: Liga 1, Persik Kediri, joko susilo

663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini