Taruh Hormat Untuk Persib, Teco Minta Bali United Kerja Keras

Penulis: M. Aldi
Jumat 17 Sep 2021, 19:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Stefano Cugurra Teco (foto : Liga Indonesia Baru)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Bali United ingin melanjutkan catatan impresif mereka di awal musim 2021/2022. Skuat asuhan Stefano Cugurra 'Teco' akan berusaha maksimal di laga melawan Persib Bandung.

Dua kemenangan berhasil diraih Bali United di awal musim atas Persik dan Barito Putera. Kini tantangan menanti di depan mata mengingat lawan yang dihadapi adalah Maung Bandung, tim yang sama-sama bersinar di dua pekan awal.

"Sekarang pertandingan ketiga, kita melawan Persib, dua tim sangat bagus kita memang menang dua kali tapi masih awal. Ini pertandingan seru, mereka tim bagus, tim kuat, kita harus kerja keras, mudah-mudahan kita bermain bagus dan menang," ujar Teco dalam jumpa pers jelang laga.

Modal sebenarnnya dimiliki oleh Bali United karena dalam lima pertemuan terakhir di liga belum pernah kalah dari Maung Bandung. Dua laga terakhir bahkan diakhiri dengan kemenangan. Namun Teco enggan sesumbar timnya akan bisa meraih kemenangan lagi dan menghormati lawannya.

"Dalam lima pertandingan terakhir Bali menang dua kali, imbang 3 kali, ini modal bagus buat tim kita. Tapi Bali United tim muda di liga cuma 6 tahunan di sepakbola dan kita tahu Persib tim tradisional," jelasnya.

"Kita punya catatan bagus, tapi kita semua harus respek sama tim yang lebih senior dan kita tim yang muda. Kita start pertandingan dari 0-0, waktu pertandingan dimulai kamu belum menang, semua mulai dari 0-0," lanjutnya.

Upaya untuk menaklukkan tim lawan pun akan sulit karena tim asuhan Robert Rene Alberts sedang dalam laju yang bagus. Performa dua gelandang baru, Mohammed Rashid dan Marc Klok pun sedang on fire sejauh ini.

Disampaikan oleh pelatih asal Brasil ini, dirinya sudah tahu permainan Klok sejak lama. Namun untuk Rashid yang baru pertama menjejakkan kaki di Indonesia, permainannya cukup mengejutkan dan membuat dia harus meminta pemain untuk waspada.

"Klok kita sudah tahu dia lama di Indonesia, awal dia di PSM, lalu Persija kemudian dia pindah ke Persib, sudah naturalisasi. Pasti kita tahu kualitasnya dari klub dia sebelumnya," ujar sang pelatih.

"Yang pemain baru (Rashid) dia punya adaptasi bagus, dia main bagus dalam dua pertandingan, dia berkualitas jadi pemain kita ketika hilang bola harus semakin bagus. Dia pemain bagus bukan cuma di dua pertandingan saja tetapi juga di tim sebelumnya," tukasnya.

Artikel Tag: Persib, Teco, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/taruh-hormat-untuk-persib-teco-minta-bali-united-kerja-keras
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini