Tariq Lamptey: Bos Brighton Tanggapi Minat Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 05 Nov 2020, 19:34 WIB
Lamptey

Tampil impresif, Tariq Lamptey akan dipertahankan Brighton (foto:pinterest)

Berita Transfer: Brighton menanggapi minat beberapa klub termasuk Atletico Madrid terhadap bintang muda mereka, Tariq Lamptey. Sang defender kembali menunjukkan performa impresif di pertandingan Premier League akhir pekan lalu meski tidak bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan melawan Tottenham.

Manajer Brighton and Hove Albion, Graham Potter terus terkesan dengan Tariq Lamptey setelah sang pemain mencetak gol perdananya untuk The Seagulls Minggu lalu. Bek sayap 20 tahun tersebut telah mencatatkan start yang cemerlang di sepanjang kariernya di Premier League dengan penampilan impersifnya dengan sumbangan golnya tersebut.

Meski harus menelan kekalahan, sang defender sekali lagi menjadi salah satu pemain terbaik di lapangan sejak diberikan kepercayaan oleh Graham Potter untuk melakoni debut di Leicester menjelang akhir musim lalu. Pemain 20 tahun tersebut direkrut dari Chelsea hanya dengan mahar senilai 3 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 51 Miliar) di Januari lalu dan kontrak terkininya akan berlangsung hingga Juni 2023.

“Kami senang dengan penampilan Tariq,” ujar Potter via The Independent saat ditanyakan apakah pihak klub menyiapkan kontrak baru untuk Lamptey.

“Sungguh luar biasa melihat seorang pemain muda seperti dia bisa masuk dan meraih kesempatannya.

“Ia cocok sekali dengan klub kami dan juga tim, ada banyak pemain muda mengawali karier mereka di sepak bola Premier League dan penting untuk memiliki panutan seperti dirinya.

“Kami memiliki lingkungan untuk seseorang seperti dirinya untuk bergabung dan menikmati permainan mereka, itulah yang kami inginkan untuk Tariq dan semuanya hanya tinggal mengikuti saja.

 “Hal yang terpenting adalah kami telah menciptakan lingkungan yang ia inginkan dan bahwa Ia menikmati bermain bersama kami, selanjutnya kualitasnya akan terpancar.”

Lamptey akan kembali beraksi bersama Brighton saat Albion menjamu Burnley di lanjutan Premier League yang akan berlangsung di Amex Stadium.

Artikel Tag: Lamptey, Graham Potter, brighton

1070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini