Tarik Ucapan, Gary Neville Sebut Arsenal akan Finis di Empat Besar

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 09 Nov 2022, 20:00 WIB
Gary Neville percaya Arsenal bisa finis di empat besar Premier League

Gary Neville percaya Arsenal bisa finis di empat besar Premier League. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Manchester United, Gary Neville, menarik ucapannya seputar peluang Arsenal untuk finis di empat besar Premier League musim ini.

The Gunners terus membangun awal yang baik di musim ini dan tetap berada di puncak klasemen setelah memainkan 13 pertandingan. Itu membuat mereka disebut-sebut sebagai pesaing serius Manchester City untuk memenangkan gelar di akhir musim.

Pada awalnya, Gary Neville meragukan Arsenal dan mengatakan kepada The Overlap pada Oktober: “Saya tidak berpikir Liverpool akan finis di empat besar, dan Arsenal masih bisa finis di luar empat besar juga - tapi saya akan memasukkan [mereka] untuk saat ini hanya untuk membuat semua penggemar Arsenal senang!

“Saya melihat Tottenham, Chelsea, Manchester United, Manchester City dan Liverpool - masih merupakan pekerjaan besar bagi Arsenal [untuk finis di empat besar].”

Namun, The Gunners telah melewati sebagian besar tantangan di paruh pertama musim ini. Mereka berhasil mengalahkan Tottenham, Liverpool dan Chelsea, meskipun kalah sekali dari Manchester United.

Neville pun mengubah pandangannya, percaya bahwa tim asuhan Mikel Arteta akan berhasil masuk ke empat besar Premier League, tetapi dia mempertanyakan apakah mereka dapat terus berjuang untuk mengangkat trofi.

“Musim lalu kami memiliki keraguan tentang Mikel Arteta, tetapi kami terbukti salah karena saya menyukai manajer dan gaya sepak bolanya,” kata Neville kepada The Overlap. “Kami memiliki 25 pertandingan tersisa di musim ini, dengan gangguan besar-besaran di Piala Dunia, tapi saya melihat Arsenal masuk empat besar musim ini.

“Jika Arsenal kalah dalam beberapa pertandingan dan tim di bawah Anda memenangkan pertandingan, tekanan meningkat dan saat itulah kami akan mengetahui apakah Arsenal dapat menangani tekanan tersebut. Momen besar akan datang pada bulan Februari dan Maret di mana kita akan melihat seperti apa Arsenal.

“Satu-satunya hal yang telah dibuktikan Arsenal dalam beberapa tahun terakhir adalah bahwa mereka hancur di akhir musim, sampai saya melihat bahwa mereka tidak melakukannya lagi, saya masih memiliki keraguan itu.”

Arsenal harus menambah kedalaman skuat mereka selama jendela transfer Januari mendatang karena jadwal yang padat bisa berisiko untuk kebugaran para pemain. Manchester City tentu tidak memiliki masalah mengenai hal tersebut.

Artikel Tag: Gary Neville, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tarik-ucapan-gary-neville-sebut-arsenal-akan-finis-di-empat-besar
1627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini