Targetkan Tutup Liga 1 dengan Sempurna, Persela Pantang Remehkan Semen Padang FC

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 21 Des 2019, 14:30 WIB
Targetkan Tutup Liga 1 dengan Sempurna, Persela Pantang Remehkan Semen Padang FC

Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik/foto dok Persela

Berita Liga 1 Indonesia: Kapten Persela Lamongan Eky Taufik menyebut bahwa untuk bisa menutup Liga 1 Indonesia 2019 dengan hasil sempurna mereka tidak boleh meremehkan kekuatan tim yang sudah pasti terdegradasi, Semen Padang FC.

Bermain di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (21/12) nanti, skuat Laskar Joko Tingkir memang sudah membulatkan tekad untuk menutup Liga 1 2019 dengan hasil sempurna.

"Kami mempersiapkan diri seperti biasa, seperti saat melawan tim besar. Kami tidak memandang Semen Padang di posisi bawah," ucap Eky Taufik seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Eky Taufik kemudian mengutarakan, membahagiakan para pendukung Persela Lamongan yang sepanjang musim ini selalu mendukung perjuangan di lapangan adalah misi utama Laskar Joko Tingkir. Eky Taufik ingin mendapat suasana happy ending atas perjuangannya bersama para suporter sepanjang musim 2019 ini.

"Tentu saja kami juga ingin happy ending di Stadion Surajaya. Kami ingin membahagiakan seluruh suporter yang setia senantiasa memberikan dukungan pada kami," kata Eky Taufik.

Ia menambahkan, raihan tiga poin di laga pamungkas nanti akan membuka peluang Persela Lamongan untuk menutup musim di posisi 10 besar.

"Kita ingin memperbaiki posisi di akhir kompetisi ini, lebih baik lagi. Syukur kalau bisa masuk 10 besar. Laga ini akan sangat menentukan posisi akhir Persela pada musim ini," kata Eky Taufik.

Apabila melihat posisi di papan klasemen, peluang Persela Lamongan untuk menembus posisi 10 besar memang masih terbuka. Laskar Joko Tingkir saat ini duduk di peringkat 14 dengan koleksi 41 poin, mereka terpaut tiga angka dari tim terakhir penghuni 10 besar.

Artikel Tag: Liga 1, Persela Lamongan, Semen Padang, eky taufik

759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini