Targetkan Scudetto, Marotta Gerak Cepat di Bursa Transfer

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 12 Agu 2020, 20:30 WIB
Targetkan Scudetto, Marotta Gerak Cepat di Bursa Transfer

Beppe Marotta/ ronaldo

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta siap bergerak cepat di bursa transfer musim panas nanti. Musim depan Nerazzurri kembali targetkan gelar scudetto.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta siap bergerak cepat di bursa transfer nanti. Sesuai dengan rencana sebelumnya, musim ini Inter akan habis-habisan di bursa transfer untuk mengejar target yang lebih tinggi di musim depan.

Nerazzurri semakin bersemangat untuk menyempurnakan skuad, seiring dengan keputusan Juventus untuk menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih baru Bianconeri, menggantikan posisi Maurizio Sarri yang dicopot dari jabatannya selepas gagal di Liga Champions.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Juventus merupakan salah satu kompetitor paling kuat yang harus bisa ditaklukan di musim depan. Penunjukkan Pirlo sebagai manajer baru membawa angin segar bagi Inter, mengingat pria 41 tahun tersebut belum punya pengalaman apapun sebagai pelatih.

Tidak hanya itu, laporan yang sama pun menjelaskan jika penunjukkan Pirlo akan membuat manajer Antonio Conte tetap tinggal di San Siro.

Selain karena komitmen Inter untuk bergerak cepat di bursa transfer musim depan, kemungkinan untuk meraih scudetto di musim ini pun semakin besar. Tanpa memandang kecil nama Andrea Pirlo, namun harus diakui jika sang maestro masih ‘hijau’ dalam urusan menangani sebuah tim.

Beberapa media menyebut jika keputusan Juventus menunjuk Pirlo sebagai manajer merupakan perjudian, sekaligus membuat tim-tim lain makin bersemangat mematok target scudetto.

Artikel Tag: Inter Milan, beppe marotta, Scudetto

4346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini