Target Tottenham, Adama Traore Siap Dilepas Wolves Dalam 24 Jam ke Depan

Penulis: Vina Enza
Selasa 18 Jan 2022, 11:15 WIB
Target Tottenham

Adama Traore akan dilepas Wolves (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Target Tottenham, Adama Traore dikabarkan akan dilepas Wolves dalam 24 jam mendatang. Hal tersebut setelah pemain penggantinya telah reami didatangkan ke Molineux.

Pemain bintang Wolverhampton Wanderers, Adama Traore kemungkinan sedang dalam perjalanan bergabung dengan Tottenham setelah klubnya resmi merekrut pemain U21 timnas Portugal, Chiquinho dari Estoril.

Seperti dilansir Daily Star, Adama Traore bisa diberikan lampu hijau untuk meninggalkan Wolves dalam 24 jam ke depan. Spurs memimpin perburuab servis pemain 25 tahun asal Spanyol tersebut yang juga dikaitkan dengan transfernya ke Barcelona.

Meski Wolverhampton bersikeras bahwa mereka tidak ingin kehilangan sang winger namun demikian mereka kini telah merampungkan transfer winger Estoril, Chiquinho, seorang winger cepat.

Tapi dengan nilai transfer Traore yang mencapai 25 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 500 Miliar) dan ia masih belum belum bersedia meneken kontrak baru, kedatangan pemain Portugal U21, Chiquinho bisa memuluskan kepindahannya ke luar dari Molineux.

The Lilywhites ingin merekrut Traore sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim mendatang tapi Wolves enggan menerima opsi tersebut.

Chiquinho merampungkan transfer senilai 3 Juta Poundsterling yang bisa memberikan pelatih Bruno Lage pemain pengganti jika suatu saat Traore memutuskan hengkang dari Molineux.

Pemain 21 tahun tersebut dikenal dengan baik oleh kompatriotnya setelah menghabiskan 10 tahun di akademi Sporting Lisbon sebelum hengkang ke Estoril. Ia meneken kontrak empat tahun di Molineux.

Artikel Tag: Tottenham, Wolves, Adama Traore

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/target-tottenham-adama-traore-siap-dilepas-wolves-dalam-24-jam-ke-depan
1537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini