Target Solskjaer Musim depan, Bawa MU Jadi Juara Premier League

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jan 2020, 15:30 WIB
Target Solskjaer Musim depan, Bawa MU Jadi Juara Premier League

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: MB Media/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, melihat timnya memiliki peluang untuk bisa menjadi juara Premier League di musim 2020/21 mendatang. Hal itu bisa diwujudkan oleh MU andai mereka terus melakukan perbaikan dengan mendatangkan sederet bintang berkualitas ke Old Trafford.

Peluang Manchester United untuk menjadi juara Premier League musim ini bisa dikatakan nyaris tertutup. Pasalnya dari 22 laga yang telah dilakoni, Setan Merah masih tertahan di peringkat kelima dengan koleksi 34 poin atau terpaut 27 angka dari Liverpool yang masih perkasa di puncak klasemen.

Namun sebuah keyakinan diutarakan oleh Solskjaer di mana sang manajer mengaku yakin timnya memiliki potensi untuk menjadi juara Premier League di musim selanjutnya. Terlebih The Red Devils saat ini memang memiliki rencana untuk memperkuat tim mereka dengan mendatangkan pemain-pemain baru ke Old Trafford.

"Itu tujuannya (menjadi juara Liga Inggris 2020/21), tentu saja. Saya tidak mengatakan target menjadi juara merupakan hal yang realistis. Saat ini, kami tertinggal cukup jauh dari tim teratas. Karena itu, laga hari minggu (lawan Liverpool) akan kami jadikan sebagai tolok ukur," ujar Solskjaer dilansir dari Goal International.

"Namun, dengan beberapa pembelian, kami yakin akan berkembang dalam beberapa musim ke depan."

"Suporter dan klub tentu tidak senang lantaran kami tak berhasil menjadi penantang posisi teratas di liga. Itu sebabnya kami mulai berpikir harus kembali menjadi tim di posisi teratas terlebih kebanyakan suporter kami saat ini juga hidup di periode saat kami secara konsisten menjadi yang terbaik di liga ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini