Target Selanjutnya Ferran Torres: Tampil di Final Liga Champions

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Mei 2021, 11:30 WIB
Winger Manchester City, Ferran Torres.

Ferran Torres. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Berita Liga Champions: Winger Manchester City, Ferran Torres, mengungkap target selanjutnya yang ingin dia capai usai menjadi pahlawan kemenangan di laga kontra Newcastle United. Winger asal Spanyol itu mengaku memiliki keinginan tampil menghadapi Chelsea di laga final Liga Champions musim ini.

Ferran Torres sukses menampilkan performa gemilang saat Manchester City menumbangkan Newcastle United di St James Park dengan skor 3-4, Sabtu (15/5) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, winger berusia 21 tahun itu berhasil mencetak hattrick pertamanya bagi The Sky Blues.

Meski demikian, Torres mengaku belum puas dengan apa yang dia tunjukkan pada pertandingan tersebut. Torres mengaku memiliki satu lagi targetnya di musim ini yakni tampil menghadapi Chelsea di final Liga Champions musim ini.

"Saya terus mencoba meningkatkan kualitas hari demi hari dan belajar dari rekan satu tim serta manajer," ujar Torres dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya selalu berusaha memanfaatkan setiap peluang yang diberikan oleh manajer, hattrick yang saya cetak juga berhasil memberikan kontribusi bagi tim."

"Saya juga selalu berusaha setiap hari agar mendapatkan kesempatan untuk tampil di final [Champions League]," pungkasnya.

Adapun final Champions League musim ini akan digelar di kota Porto, Portugal, Minggu (30/5) dini hari WIB.Sebelumnya laga final akan digelar di Istanbul, Turki. Namun karena adanya pembatasan kedatangan dari Inggris sehingga venue laga pamungkas terpaksa dipindahkan.

Artikel Tag: ferran torres, Manchester City, Chelsea, liga champions

831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini