Target Ruben Dias Musim ini: Rengkuh Lebih Banyak Trofi Bareng Man City

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Sep 2021, 08:46 WIB
Bek Manchester City, Ruben Dias.

Ruben Dias. (Foto: MRobbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester City, Ruben Dias, mengakui bahwa dirinya tak bahagia lantaran dia menjadi pemain dengan koleksi trofi paling sedikit di skuat The Sky Blues. Untuk itu, pada musim ini Dias memastikan ingin merengkuh lebih banyak trofi di musim 2021/22.

Ruben Dias sebenarnya mencatatkan debut manis di Manchester City pada musim 2020/21. Di tahun pertamanya, Dias berhasil membantu City menjuarai Piala Liga Inggris serta Premier League hingga membantu mereka menembus babak final Liga Champions.

Meski demikian, bek berusia 24 tahun itu mengaku tak bahagia lantaran dia menjadi salah satu pemain Man City dengan koleksi trofi paling sedikit. Untuk itu, di musim 2021/22 Dias memiliki tekad untuk merengkuh trofi lebih banyak lagi dan mengklaim rekan-rekan timnya memiliki harapan serupa.

"Saya berbicara musim lalu tentang mentalitas Pep. Dan saya rasa itu jawabannya," ujar Dias dilansir dari laman resmi Man City.

"Lihat berapa banyak yang telah dia menangkan, lihat berapa banyak yang telah dimenangkan oleh setiap pemain di klubnya. Saya mungkin salah satu yang memiliki trofi paling sedikit dan yang lain masih terus berusaha merengkuh trofi berikutnya."

"Itu terjadi karena mereka memiliki mentalitas juara dan mereka tahu betul apa yang harus dilakukan untuk menjadi seorang pemenang. Mereka akan melakukannya lagi."

"Jadi, saya yakin itu yang dipirkan oleh kami sebagai sebuah tim yakni melakukannya lagi [di musim ini]," pungkasnya.

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/target-ruben-dias-musim-ini-rengkuh-lebih-banyak-trofi-bareng-man-city
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini