Target PSG di Liga Champions, Julian Draxler: Lolos dari Grup Dulu!

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Sep 2021, 12:30 WIB
Winger Paris Saint-Germain, Julian Draxler.

Julian Draxler. (Foto: Fran Santiago)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Winger Paris Saint-Germain, Julian Draxler, mengklaim target jangka pendek yang ingin diraih Les Parisiens di Liga Champions adalah lolos dari babak penyisihan grup. Draxler menilai PSG akan menghadapi tiga tim yang sangat sulit untuk mereka singkirkan.

Paris Saint-Germain di Liga Champions musim ini tergabung ke dalam Grup A dan akanbersaing dengan tiga tim kuat lainnya yakni Manchester City, RB Leipzig dan Club Brugge. Pada pertandingan pertama, Les Parisiens akan tandang ke markas Brugge di Jan Breydel Stadium, Kamis (16/9) dini hari WIB.

Di musim ini, PSG termasuk salah satu tim yang difavoritkan untuk menjadi juara. Hal itu tak terlepas dari skuat mewah yang mereka miliki setelah kedatangan lima pemain top di musim panas tahun lalu.

Meski demikian, Julian Draxler mengklaim bahwa persaingan di UCL musim akan sangat ketat sehingga timnya saat ini hanya fokus untuk lolos dari babak penyisihan grup dan belum meihat terlalu jauh.

"Ini adalah kompetisi yang sangat sulit," ujar Draxler seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami akan menghadapi tim yang pernah kami mainkan di tahun-tahun sebelumnya, tetapi setiap kali Anda beraksi di kompetisi ini maka Anda akan memulainya dari awal lagi."

"Kami akan memberikan segalanya untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup. Saya tahu itu akan sulit, tapi kami semua memiliki mimpi di kompetisi ini. Kami sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Julian Draxler, Paris Saint-Germain, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/target-psg-di-liga-champions-julian-draxler-lolos-dari-grup-dulu
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini