Target Milan Ditaksir Sejumlah Raksasa Eropa, Pioli dan Ibrahimovic Kuncinya

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Agu 2020, 00:10 WIB
Target Milan Ditaksir Sejumlah Raksasa Eropa, Pioli dan Ibrahimovic Kuncinya

Federico Chiesa dan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Sejumlah raksasa Eropa dikabarkan menginginkan servis target AC Milan, Federico Chiesa, dari Fiorentina, dengan Stefano Pioli dan Zlatan Ibrahimovic bakal menjadi kuncinya.

Beberapa pemberitaan telah bermunculan selama beberapa hari terakhir yang mengklaim bahwa Rossoneri saat ini tengah mengeksplor bursa transfer untuk mencari winger kanan baru dan nama Chiesa berulangkali disebutkan sebagai calon target mereka.

Menurut kabar dari il Corriere Fiorentino edisi Rabu (5/8) ini, pertandingan melawan SPAL mungkin menjadi kali terakhir winger asal Itaia tersebut bersama La Viola.

Presiden Rocco Commisso sebenarnya telah membuka rencana untuk melepas Chiesa, tentu saja jika ada tawaran yang tepat masuk, dan outlet tersebut menjelaskan bagaimana Juvetus tetap di posisi terdepan dalam perburuannya, meski kini Milan juga serius menginginkan jasanya.

Mantan pelatih Stefano Pioli sendiri ingin reuni dengan bintang 22 tahun tersebut setelah membantu mengorbitkannya bersama tim senior saat ia masih melatih Fiorentina.

Selain itu Chiesa juga masih dalam radar pengamatan Manchester United, namun dengan Piala Eropa yang akan bergulir musim panas tahun depan, ia mungkin lebih memilih bertahan dan bermain di Italia ketimbang menjajal tantangan baru di negara lain.

Selain Pioli, Rossoneri memiliki kartu As lain yang dapat dimainkan untuk memenangkan perburuan, yakni Ibrahimovic, mengingat ia bisa berkembang pesat di samping pemain seperti legenda asal Swedia tersebut.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Fiorentina, AC Milan, Juventus, Manchester United

2045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini