Target Manchester United Ternyata Fans Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Agu 2022, 15:53 WIB
Target Manchester United Ternyata Fans Liverpool

Adrien Rabiot / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Target Manchester United, Adrien Rabiot kembali muncul dengan komentar masa lalunya tentang menjadi penggemar Liverpool.

Manchester United telah terlibat dalam saga transfer panjang mengejar Frenkie de Jong dari Barcelona. Namun, kepindahan itu tampaknya tidak mungkin karena sang pemain tidak ingin meninggalkan Barcelona. Oleh karena itu, laporan menunjukkan United telah mengalihkan minat mereka ke gelandang Juve, Rabiot.

Pemain Prancis itu membuat 45 penampilan di semua kompetisi untuk raksasa Serie A musim lalu. Gelandang itu dilaporkan 'tidak disukai' di Juventus dan masih terikat kontrak hingga 2023. Klub Italia terbuka untuk membiarkannya pergi tetapi belum mencapai kesepakatan dengan Manchester United.

Pemain tersebut di masa lalu telah dikaitkan dengan Liverpool dan sebelumnya mengklaim bahwa ia juga mendukung The Reds.

Dikutip dari LiveEcho, target Manchester United berkata: "Ada banyak liga yang sangat bagus, juga sangat bermanfaat untuk pergi ke tempat lain. Saya ingin bermain di Liga Premier, tidak harus satu klub khususnya, meskipun saya sangat menyukai Liverpool ketika saya masih muda."

Manchester United tampak kekurangan pemain di semua area lapangan dalam kekalahan 2-1 melawan Brighton & Hove Albion. Keputusan manajer baru Erik ten Hag untuk memainkan Christian Eriksen sebagai false 9 tidak membuahkan hasil karena timnya kesulitan sejak awal. Kesalahan defensif lama muncul dan menghasilkan kedua gol.

Terlalu banyak pemain yang bersalah karena kehilangan bola dengan gampangnya, sementara sejumlah peluang besar juga terlewatkan. Manchester United memiliki hampir 2/3 penguasaan bola, namun hanya membawa sedikit ancaman selama 60 menit pertama.

Brighton menciptakan peluang lebih baik, Pascal Gross melanjutkan performa bagusnya melawan Setan Merah. Pemain internasional Jerman itu kini telah mencetak enam gol ke gawang Setan Merah.

Artikel Tag: Manchester United, Adrien Rabiot, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/target-manchester-united-ternyata-fans-liverpool
965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini