Target Manchester United dan Real Madrid ini Teken Kontrak Baru dengan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 14 Jun 2018, 05:31 WIB
Target Manchester United dan Real Madrid ini Teken Kontrak Baru dengan Atletico Madrid

Jose Gimenez resmi meneken kontrak baru hingga 2023 bersama Atletico Madrid (foto: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender internasional Uruguay, Jose Gimenez resmi meneken kontrak baru dengan Atletico Madrid yang akan mengikatnya hingga 2023 mendatang. Kabar tersebut membuat dua klub peminat utamanya, Manchester United dan Real Madrid gigit jari.

Jose Gimenez telah membuat komitmen baru dengan Atletico Madrid dengan meneken kontrak baru yang berdurasi lima tahun seperti yang telah diumumkan oleh pihak Los Colchoneros. Kontrak lama sang defender akan berakhir pada Juni 2020 mendatang, namun ia akhirnya menyetujui untuk meneken kontrak dengan Atleti dengan durasi lebih panjang tiga tahun tambahan.

Kontrak anyar Gimenez sekaligus mengakhiri spekulasi terkait masa depannya, Manchester United dan Real Madrid merupakan dua tim yang dihubungkan dengan transfer sang defender dalam beberapa bulan terakhir. Gimenez telah membukukan 134 penampilan untuk Atletico sejak bargabung dengan Danubio pada 2013, membangun kerjasama yang baik di lini pertahanan Atleti bersama kompatriotnya, Diego Godin.

“Saya sangat bahagia, saya bersyukur dengan kepercayaan yang diberikan klub pada saya,” ujar Gimenez dalam sebuah pernyataan seperti yang dikutip Goal.

“Sejak kedatangan saya, klub telah meningkat pesat, kami memenangkan beberapa gelar juara, kami membuktikan diri sebagai salah satu klub terbaik di Eropa, kami telah membangun stadion baru yang spekatakuler dan ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk melanjutkan kontribusi saya dengan proyek luar biasa ini.

“Kami memiliki tim hebat dan merupakan kunci sukses sejak saya bergabung di sini, saya merasa seperti di rumah, jadi saya ingin melanjutkan dengan memberikan segalanya dan berterima kasih atas kepercayaan yang telah ditunjukkan.”

Gimenez hanya tampil satu kali saat Atleti memenangkan gelar juara La Liga pada 203-14, namun sejak saat itu menjadi pemain kunci klub dan menjadi starter di final Liga Europa saat mereka menang atas Marseille bulan lalu.

Pemain 23 tahun tersebut juga merupakan pemain andalan bos Uruguay, Oscar Tabarez di Piala Dunia 2018, di mana tim Ameriks Selatan tersebut berada dalam satu grup dengan Mesir, Arab Saudi dan tuan rumah Rusia.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Manchester United, Real Madrid, jose gimenez, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/target-manchester-united-dan-real-madrid-ini-teken-kontrak-baru-dengan-atletico-madrid
2249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini