banner babe

Target Manchester City Masuk dalam Radar Mourinho

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 21 Nov 2019, 15:25 WIB
Target Manchester City Masuk dalam Radar Mourinho

Ruben Dias / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Baru sehari resmi menangani Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dikabarkan telah mengincar Ruben Dias dari Benfica sebagai rekrutan pertamanya sebagai manajer The Lilywhites.

Mourinho resmi mengikat kontrak berdurasi 3,5 musim bersama Spurs setelah manajemen The Lilywhites memutuskan untuk memecat pelatih mereka sebelumnya yaitu Mauricio Pochettino.

Tugas Mou bersama Spurs pun cukup berat karena ia dibebani target tinggi untuk mengangkat prestasi tim serta kembali meraih trofi yang terakhir kali direngkuh pada tahun 2008 silam.

Guna mencapai target tersebut, Mou pun berencana untuk memperkuat skuat Spurs saat ini dan mengincar pemain belakang Benfica yakni Ruben Dias.

Kiprah Dias bersama Benfica terus meroket dalam dua tahun terakhir dan pemain asal Portugal tersebut kini digadang-gadang sebagai salah satu bek muda dengan potensi paling top di Eropa.

Dengan kemampuannya yang sangat agresif dan rajin memenangkan duel udara, Dias pun dirasa akan menjadi suksesor paling pas menggantikan Toby Alderweireld yang kontraknya akan habis pada Juni tahun depan.

Namun untuk bisa mendapatkan Dias, Mourinho harus bersaing dengan salah satu klub Premier League lainnya yaitu Manchester City

Menurut laporan dari The Mirror, jawara bertahan Premier League tersebut juga menaruh minat pada Dias dan ingin mengupayakan transfer sang bek secepatnya pada bursa Januari nanti.

Di dalam kontraknya saat ini, Dias memiliki klausul rilis sebesar 59 juta Poundsterling di mana itu berarti bahwa Spurs dan City harus merogoh kocek sedalam itu guna bisa memboyongnya ke negeri Ratu Elizabeth.

Artikel Tag: ruben dias, Benfica, Tottenham, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, Premier League

1212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini