Target Cristiano Ronaldo di MU: Finis Top Three Harga Mati!

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Jan 2022, 18:30 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengakui bahwa dirinya tidak bisa menerima jika The Red Devils hanya menargetkan finis di peringkat empat besar. CR7 mengaku bahwa MU paling tidak harus menutup musim ini di posisi top three alias tiga besar.

Pada paruh pertama musim ini, Manchester United menunjukkan penampilan yang naik turun di Premier League. Hal itu lantas membuat Setan Merah hingga saat ini masih tertahan di peringkat ketujuh dengan koleksi 31 poin. Mereka terpaut 6 angka dari West Ham United di peringkat keempat dan 22 angka dari Manchester City yang masih perkasa di puncak klasemen sementar.

Kondisi tersebut lantas membuat manajemen klub memilih untuk mengejar target yang rasional dengan hanya membidik posisi empat besar agar lolos ke Liga Champions musim depan. Namun Cristiano Ronaldo mengaku tak bisa menerima. Jika memang sulit untuk menjadi juara, Ronaldo ingin United bisa mengakhiri kompetisi paling tidak di peringkat tiga besar.

"Saya tidak bisa terima jika mentalitas kami hanya mengejar finis kurang dari posisi tiga besar di Premier League," ujar Ronaldo kepada Sky Sports.

"Saya pikir untuk membangun hal-hal baik, terkadang Anda harus menghancurkan beberapa hal. Jadi mengapa tidak – tahun baru, kehidupan baru dan saya berharap Manchester (United) bisa mencapai level yang diinginkan para penggemar. Mereka pantas mendapatkannya."

"Saat ini kami mengubah banyak hal. Saya tahu caranya tetapi saya tidak akan menyebutkannya di sini karena saya pikir tidak etis bagi untuk mengatakan itu."

"Apa yang bisa saya katakan adalah kami masih bisa melakukan pekerjaan lebih baik lagi - kami semua. Man United memiliki beberapa target penting, jadi kami haus bisa segera berubah."

"Saya tidak ingin berada di sini dengan hanya finis di peringkat keenam, ketujuh atau hanya tempat kelima. Saya di sini untuk mencoba menang dan bersaing dengan tim lainnya."

"Saya pikir kami masih bisa bersaing, tapi kami belum berada di level terbaik. Tetapi kami masih memiliki jalan panjang untuk berkembang dan saya percaya jika kami mengubah pola pikir, maka kami akan mencapai hal-hal besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/target-cristiano-ronaldo-di-mu-finis-top-three-harga-mati
314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini