Target Bruno Fernandes Musim ini: Juara Piala FA dan Liga Champions

Penulis: Demos Why
Sabtu 22 Jan 2022, 08:03 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, menegaskan bahwa dirinya pada musim ini menargetkan untuk menjadi juara di Piala FA dan Liga Champions. Meski banyak pihak yang akan meremehkan, namun Fernandes mengaku sangat yakin MU akan mampu melakukannya.

Penampilan Manchester United di sepanjang musim ini masih belum bisa konsisten. Hal itu lantas berdampak pada tersingkirnya mereka dari ajang Piala Liga Inggris serta terpaut jarak yang cukup besar dari Manchester City di pucuk klasemen sementara Premier League.

Meski demikian, Man United masih memiliki peluang untuk mengakhiri puasa trofi mereka di musim ini yakni di ajang Piala FA dan Liga Champions. Bruno Fernandes sendiri memastikan bahwa dirinya memiliki ambisi untuk memenangkan dua kompetisi tersebut di musim ini. Kendati akan banyak pihak yang meremehkan peluang MU, namun Fernandes yakin timnya akan mampu untuk melakukannya.

"Di liga, kami tertinggal terlalu jauh. Kami harus realistis dan kami hanya bisa bersaing untuk memperebutkan posisi empat besar serta lolos ke Liga Champions musim depan," ujar Fernandes kepada United Review.

"Pada saat yang sama kami akan berjuang di Champions League dan Piala FA. Saya tidak peduli apa yang orang pikirkan atau katakan tentang keinginan kami memenangkan dua kompetisi tersebut. Saya pikir kami memiliki peluang dam kualitas untuk bisa memenangkannya dan yang terpenting kami masih berada di kompetisi ini. Sampai kami tersingkir, kami harus percaya kami bisa memenangkan kompetisi ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, liga champions, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/target-bruno-fernandes-musim-ini-juara-piala-fa-dan-liga-champions
1178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini