Target Berguguran, Inter Milan akan Mati-matian Kejar Edinson Cavani

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 23 Mei 2020, 04:00 WIB
Target Berguguran, Inter Milan akan Mati-matian Kejar Edinson Cavani

Edinson Cavani/ sempreinter.com

Berita Transfer: Setelah Olivier Giroud dan Dries Mertens gagal merapat, Inter Milan akan mati-matian mengejar Edinson Cavani, selagi Alexis Sanchez tetap berusaha tetap di San Siro.

Inter Milan akan habis-habisan dalam pengejaran Edinson Cavani yang akan berstatus sebagai pemain gratisan di bursa transfer musim panas nanti. Nerazzurrisaat ini tidak punya banyak pilihan lagi setelah Olivier Giroud dan Dries Mertens memutuskan untuk bertahan di klubnya masing-masing, Chelsea dan Napoli.

Menurut pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio, manajemen Inter sudah melakukan kontrak dengan pihak Cavani, dan berusaha meyakinkan pemain Paris Saint Germain tersebut untuk merapat ke San Siro.

Namun yang jadi masalah, Cavani memiliki gaji yang tinggi, mencapai 12 juta euro. Memang benar bahwa pemain 33 tahun tersebut akan memberikan diskon, namun jumlah yang diminta sebanyak 8 juta euro per musim, masih cukup tinggi bagi Inter.

Namun sumber yang sama menyebut jika kedatangan Cavani akan tergantung dari hasil penjualan Lautaro Martinez ke Barcelona. Jika Inter berhasil menekan Barca untuk membayar sebesar 80-90 juta euro, maka kemungkinan transfer Cavani akan terealisasi.

Cavani bergabung dengan PSG di musim panas 2013 silam. Hingga kini, pemain Uruguay tersebut telah tampil pada 301 pertandingan di semua kompetisi, dengan sumbangan 200 gol.

Masih dalam laporan yang sama, Di Marzio pun menyebut jika Alexis Sanchez masih berusaha untuk meyakinkan manajemen Inter agar mempertahankannya di musim depan. Pemain asal Chile tersebut akan tampil habis-habisan di sisa kompetisi (jika Serie A dilanjutkan).

Artikel Tag: Dries Mertens, Inter Milan, Edinson Cavani

658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini