Target Bayern Lepas Lagi, Kini Florian Wirtz Perbarui Kontrak di Leverkusen

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 25 Jun 2022, 07:00 WIB
Florian Wirtz

Aksi Florian Wirtz Melawan Bayern Munich (Sumber: Lukas Schulze/Bundesliga/Bundesliga Collection via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kamis, 23 Juni 2022, Bayer Leverkusen resmi mengumumkan bahwa mereka berhasil memperpanjang kontrak salah satu pemain mudanya, Florian Wirtz, selama satu tahun dan akan membuatnya kini terikat kontrak hingga musim panas 2027 mendatang.

Ini adalah perpanjangan kontrak ketiga yang diberikan Bayer Leverkusen kepada Florian Writz, sejak pemain 19 tahun itu bergabung bersama klub pada musim dingin 2020 yang lalu. Namun, perpanjangan kontrak kali ini sedikit mengejutkan dunia sepak bola, karena Wirtz sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke beberapa klub ternama Eropa, termasuk Bayern Munich.

Dengan perpanjangan kontrak ini, harapan klub-klub peminat untuk memboyong Florian Wirtz keluar dari Bay Arena sudah tertutup. Sementara itu, direktur olahraga Bayer Leverkusen, Simon Rolfes, terlihat cukup sumringah dengan keberhasilan timnya memperpanjang kontrak salah satu pemain muda terbaik di dunia tersebut.

“Hubungan antara Leverkusen dan Florian merupakan kisah sukses yang luar biasa. Flo adalah pemain spesial dan memiliki arti penting bagi klub kami. Dengan cara yang sama, kami menawarkan dia peluang terbaik untuk karier yang fantastis,” ucap Simon, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Pada musim lalu Florian berhasil membuat 31 penampilan di semua kompetisi bersama Leverkusen dengan mencetak 10 gol dan menyumbang 14 assists, namun sayangnya di penghujung musim 2021/22 ia menderita cedera ACL parah yang membuatnya akan absen hingga tahun depan.

Artikel Tag: Florian Wirtz, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/target-bayern-lepas-lagi-kini-florian-wirtz-perbarui-kontrak-di-leverkusen
1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini