Target Arsenal, Cody Gakpo Tegaskan Niatnya untuk Bertahan di PSV

Penulis: A Mahfuda
Kamis 19 Mei 2022, 14:31 WIB
Cody Gakpo (Sumber: Getty)

Cody Gakpo (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Cody Gakpo beri isyarat kuat bahwa dirinya akan bertahan di PSV untuk musim mendatang, meskipun dia juga mengakui bahwa “apa pun bisa terjadi” pada bursa musim panas nanti.

Menorehkan total 21 gol di semua kompetisi, dengan 12 di antaranya dicetak di Eredivisie, menjadikan musim 2021-22 ini sebagai yang terbaik bagi Cody Gakpo bersama klub asal Belanda tersebut.

Dia baru menandatangani kontrak baru pada Januari lalu yang memperpanjang masa tinggalnya di PSV hingga 2026, akan tetapi penampilannya yang mengesankan telah menarik minat dari Inggris.

Klub itu adalah Arsenal. Tim London Utara tersebut diyakini tertarik untuk mendatangkan Gakpo yang cukup serbaguna. Pemain internasional Belanda itu bisa beroperasi di sayap kiri, namun juga bisa bermain di lini depan.

Sang pemain pun menyadari adanya spekulasi mengenai dirinya, namun ia tampaknya tidak terburu-buru untuk meninggalkan klubnya saat ini dan akan dengan senang hati bertahan demi terlibat di Piala Dunia musim dingin nanti.

Terlepas itu, dia mengaku tak mau menutup peluang apa pun di musim panas.

“Apa pun bisa terjadi musim panas ini. Saya sekarang akan dengan tenang membandingkan semua opsi dan melihat apa yang terbaik untuk saya. Bertahan satu tahun lagi juga akan menjadi pilihan,” kata dia kepada De Telegraaf.

“Akan memalukan jika saya pergi ke suatu tempat di mana saya tidak akan mendapatkan permainan sama sekali dan saya bisa melewatkan Piala Dunia. Saya akan terus menanamkannya dalam pikiran.”

Artikel Tag: Cody Gakpo, Arsenal, PSV

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/target-arsenal-cody-gakpo-tegaskan-niatnya-untuk-bertahan-di-psv
951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini