banner babe

Target Akui Kesal di PSG, Arsenal dan United Siaga Satu

Penulis: Nur Afifah
Minggu 22 Sep 2019, 05:00 WIB
Target Akui Kesal di PSG, Arsenal dan United Siaga Satu

Thomas Meunier (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bintang Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, membuat Manchester United dan Arsenal siaga satu setelah mengaku bahwa ia dibuat kesal dengan minimnya jatah waktu bermain di klub.

Meunier mencetak gol ketiga PSG dalam kemenangan fantastis 3-0 mereka atas Real Madrid di Liga Champions Rabu (18/9) dini hari lalu. Akan tetapi, laga tersebut baru penampilan keduanya sebagai starter musim ini.

Pemain internasional Belgia tersebut kehilangan tempatnya di bawah asuhan Thomas Tuchel dengan sang manajer lebih memilih memainkan bek muda, Colin Dagba.

Meunier santer dikaitkan dengan isu transfer ke Arsenal musim panas lalu dan beberapa kali mengungkapkan bahwa ia adalah fans Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri tertarik memperkuat posisi bek kirinya, dan meski full-back berbakat tersebut lebih condong bermain di sisi kanan, ia mampu bermain dengan baik di kedua sayap.

Meunier lantas membuat dua raksasa Liga Inggris tersebut siaga dengan membuka peluang meninggalkan PSG usai mengakui kesal dengan minimnya peluang yang ia miliki.

"Filosofi dan mentalitas saya tidak pernah berubah," tuturnya.

"Saya sudah mengatakannya sejak langkah pertama saya di sini di PSG bahwa saya akan setia ke klub hingga akhir kontrak saya atau lebih.

"Dia [Thomas Tuchel] akan bisa mengandalkan saya.

"Kadang sedikit kesal dan kebahagiaan dalam sepak bola adalah ketika bermain.

"Tetapi pilihan telah dibuat dan pelatih akan mengambil keputusannya sendiri."

Artikel Tag: Thomas Meunier, Paris Saint-Germain, Arsenal, Manchester United

4268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini