Tare Konfirmasi Sarri Siap Perpanjang Kontrak Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 05 Nov 2021, 19:06 WIB
Tare konfirmasi Sarri siap teken kontrak baru

Maurizio Sarri siap teken kontrak baru dengan Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Igli Tare mengkonfirmasi bahwa Lazio sedang melakukan negosiasi dengan pelatih Maurizio Sarri untuk memperpanjang kontraknya. Sang direktur mengaku pria 62 tahun tersebut menyambut positif.

Lazio baru saja meraih hasil imbang 2-2 dengan Olympique Marseille di lanjutan penyisihan grup Liga Europa pada Kamis (04/11) malam waktu setempat. Kabar mengungkapkan bahwa pekan ini bahwa selain meneken kontrak baru hingga Juni 2023 musim panas ini, Maurizio Sarri telah melakukan pembahasan untuk memperpanjang kontraknya hingga 2025 mendatang.

“Iya benar ini adalah keputusan bersama, berasal dari permintaan Sarri juga,”ujar Tare via Sky Sport Italia.

“Ia melihat peluang untuk dapat bekerja baik di Formello. Ini adalah sinyal yang kuat bahwa kami telah memulai sebuah proyek di sini.

“Ini baru tahap pertama dan kami harus sabar, namun ingin mengirimkan sebuah tanda untuk masa depan.”

Hasil dan performa Biancocelesti hingga sejauh ini dianggap kurang konsisten jadi berada di tahap mana klub ibukota Italia sekarang, ini jawaban sang direktur.

“Prioritasnya saat ini adalah memiliki sebuah tim yang terorganisir di lapangan. Kami telah melakukannya dengan baik saat melawab Atalanta dan Fiorentina, kami telah memahami situasinya dan kini hanya tinggal menemukan lebih banyak keyakinan dan konsistensi.

“Taktik Sarri sulit untuk diterapkan, namun setelah otomatis berada dalam pikiran para pemain, kami bisa melakukannya dengan lebih baik.”

Selanjutnya The Aquile akan menghadapi Salernitana di lanjutan Serie A pada Minggu nanti sebelum jeda internasional.

Artikel Tag: Tare, Maurizio Sarri, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tare-konfirmasi-sarri-siap-perpanjang-kontrak-dengan-lazio
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini