Tantang Porto, Milan Jalani Laga Hidup Mati Perdana Musim Ini

Penulis: Nur Afifah
Selasa 19 Okt 2021, 22:44 WIB
AC Milan bakal tantang Porto

AC Milan bakal tantang Porto (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan bakal menghadapi laga hidup mati perdana mereka musim ini demi melangkah lebih jauh di Liga Champions saat menantang FC Porto Rabu (20/10) dini hari nanti.

MilanNews menyorot bagaimana meski dengan performa bagus mereka melawan Liverpool dan Atletico Madrid, Rossoneri justru gagal mendapat satu poin pun di Liga Champions musim ini dan karena itulah pasukan Stefano Pioli hanya memiliki satu pilihan hasil dalam lawatan mereka ke kandang The Dragons jika ingin harapan mereka untuk lolos ke babak 16 besar tetap hidup, yakni kemenangan.

Ada keyakinan bahwa Il Diavolo bakal bisa menularkan hasil bagus mereka di Serie A pada panggung Eropa dan kembalinya beberapa pemain seperti Zlatan Ibrahimovic diharapkan dapat membantu mereka. Kendati demikian, Franck Kessie harus menjalani sanksi larangan bermain dan absennya Theo Hernandez dan Brahim Diaz lantaran COVID-19 serta cedera yang dialami Mike Maignan dan Ante Rebic menjadi tantangan lain yang perlu dihadapi.

Davide Calabria, Ibrahimovic, Rade Krunic, dan Olivier Giroud telah sama-sama kembali ke skuat, pun demikian dengan Tiemoue Bakayoko, namun Pietro Pellegri dan Samu Castillejo tak masuk dalam tim. Simon Kjaer dan Sandro Tonali, setelah diistirahatkan dalam pertandingan melawan Hellas Verona, bakal kembali menjadi starter. Jika mampu mencuri tiga poin dari Porto, maka Milan akan mendapatkan secercah harapan saat menghadapi Liverpool dan Atletico Madrid nanti.

Artikel Tag: Milan, Porto, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tantang-porto-milan-jalani-laga-hidup-mati-perdana-musim-ini
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini