Tantang Leverkusen, Bos Bayern Munich Siap Hadirkan Laga yang Menarik

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 17 Okt 2021, 12:45 WIB
Bayern Munich vs Leverkusen

Julian Nagelsmann (Sumber: Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich akan menjalani laga pekan ke-8 Bundesliga dengan melawan Bayer Leverkusen di Bay Arena, Minggu (17/10) malam WIB. Laga ini pun diprediksi akan berlangsung ketat, karena kedua tim sama-sama berada di papan atas klasemen.

Untuk sementara Bayern Munich berada di urutan ke-2 klasemen dengan koleksi 16 poin dari 7 laga yang dijalani, sementara Bayer Leverkusen berada di urutan ke-3 dengan poin yang sama dan hanya kalah selisih gol. Jelang pertandingan tersebut, pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann berharap tim tuan rumah berani bermain terbuka, hingga menghadirkan jual-beli serangan yang menarik ditonton.

“Ketika dua tim yang bersebelahan di klasemen berhadapan, maka itu selalu menghasilkan pertandingan yang bagus. FC Bayern melawan Leverkusen selalu menjadi pertandingan yang menarik. Kami menantikannya,” kata Nagelsmann pada konferensi pers, seperti yang dinukil oleh akun Twitter klub, @FCBayernEN.

“Kedua tim suka menyerang. Mereka (Bayer Leverkusen) telah menjadi satu kesatuan yang solid dan memiliki semangat tim yang kuat. Kami harus bermain sebaik mungkin, kami yakin kami bisa melakukannya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Julian Nagelsmann juga mengungkapkan sedikit strategi timnya untuk melawan Die Werkself, yang terkenal memiliki pertahanan dan serangan balik yang cukup baik.

“Pada dasarnya, ini tentang bentuk kami ketika kami menguasai bola, dan kami siap menghadapi kehilangan penguasaan bola. Langkah selanjutnya adalah memenangkan kembali bola secepat mungkin,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, julian nagelsmann, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tantang-leverkusen-bos-bayern-munich-siap-hadirkan-laga-yang-menarik
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini