Tantang Genoa, Pioli Bakal Lakukan Empat Perubahan Dalam Line-up Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Des 2021, 02:11 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli dikabarkan akan melakukan empat perubahan dari line-up terakhirnya untuk pertandingan melawan Genoa di Marassi Kamis (2/12) dini hari nanti.

Pioli diperkirakan akan kembali menurunkan susunan pemain terbaik yang ia miliki saat ini untuk laga kontra Rossoblu setelah menelan kekalahan dari Sassuolo akhir pekan kemarin.

Sang manajer akhirnya akan menyambut kembali Fikayo Tomori ke dalam skuatnya, namun Rossoneri tetap belum akan diperkuat Davide Calabria, Ante Rebic, dan Olivier Giroud, yang masih harus menepi akibat cedera. La Gazzetta dello Sport edisi Selasa (30/11) kemarin menyebutkan bahwa Mike Maignan akan didukung oleh empat bek yang terdiri dari Pierre Kalulu, Simon Kjaer, pemain internasional Inggris, dan Theo Hernandez.

Lini tengah kemungkinan besar akan kembali berubah dengan Sandro Tonali kembali dimainkan sejak menit awal dan kemungkinan diduetkan lagi dengan Franck Kessie. Sayap kanan akan sekali lagi diisi oleh Alexis Saelemaekers dengan Rafael Leao di sisi kiri, dan Brahim Diaz sebagai playmaker di belakang striker utama Zlatan Ibrahimovic.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Pioli untuk duel kontra Genoa.

Prediksi Genoa XI (3-5-2): Sirigu; Biraschi, Masiello, Vasquez; Sabelli, Sturaro, Badelj, Rovella, Cambiaso; Bianchi, Ekuban.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Maignan; Kalulu, Kjaer, Tomori, Theo Hernandez; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Brahim Diaz, Leao; Ibrahimovic.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tantang-genoa-pioli-bakal-lakukan-empat-perubahan-dalam-line-up-milan
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini