Tanpa Tiga Penyerang Kunci, Milan Siapkan Tiga Skenario Lawan Lille

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Nov 2020, 22:15 WIB
Milan tanpa Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao

Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Europa: AC Milan dipaksa tampil tanpa tiga penyerang andalan mereka dalam duel krusial melawan Lille Jum'at (27/11) dini hari nanti, dengan Stefano Pioli telah menyiapkan tiga solusi.

Rossoneri tengah berjuang mengatasi tak hanya satu masalah cedera tetapi tiga, mengingat mereka harus kehilangan Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, dan Alexis Saelemaekers untuk sementara waktu.

Legenda asal Swedia yakin ia akan kembali dalam satu atau dua pekan lagi, sementara dua rekannya diperkirakan bakal pulih sekitar satu pekan lagi. Kendati demikian, ada beberapa pertandingan yang perlu mereka mainkan selama periode tersebut.

Menurut kabar dari Tuttosport, terdapat tiga skenario berbeda yang dapat digunakan Pioli untuk pertandingan melawan Lille dalam lanjutan fase grup Liga Europa,

Pertama, Ante Rebic bakal berperan sebagai penyerang tengah dan di belakangnya diisi oleh Jens Petter Hauge di sisi kiri, Hakan Calhanoglu di tengah, dan Samu Castillejo di sisi kanan. Alternatif kedua hampir mirip, namun Brahim Diaz yang dipercaya memegang peran winger kiri.

Kendati demikian, skenario ketiga raksasa Serie A tersebut tidak akan memainkan Rebic sebagai striker mengingat ia baru saja pulih dari cedera yang memaksanya menepi selama sekitar satu bulan dan karena itulah ia belum mencapai performa terbaiknya.

Alhasil, Lorenzo Colombo akan kembali mendapat jatah waktu bermain tak hanya sebagai pemain pegganti tetapi juga starter, mungkin dalam pertandingan Liga Europa Milan yang lain seperti saat melawan Celtic dan Sparta Praha. Di belakangnya akan ada Rade Krunic, Calhanoglu, dan Brahim.

Artikel Tag: Milan, Lille, Liga Europa, ibrahimovic, Leao, Saelemaekers

1053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini