Tanpa Salah dan Firmino, Klopp Andalkan Rhian Brewster

Penulis: Depe Ptr
Selasa 07 Mei 2019, 12:01 WIB
Tanpa Salah dan Firmino, Klopp Andalkan Rhian Brewster

Rhian Brewster / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Rhian Brewster bisa membuat debutnya untuk Liverpool melawan Barcelona karena masalah cedera yang memaksa Jurgen Klopp untuk mempercepat promosinya ke tim utama.

Pemain berusia 19 tahun, pemenang Piala Dunia U-17 dengan Inggris kurang dari dua tahun yang lalu, dijadwalkan untuk bergabung dengan tim utama Klopp dalam latihan pra-musim setelah masalah ligamen pergelangan kaki dan lutut menghambat kemajuannya.

Dia cedera dalam pertandingan Liverpool U-23 pada Januari 2018 dan telah kembali bugar dalam beberapa bulan terakhir, tetapi cedera pada Roberto Firmino dan Mohamed Salah telah membuat Klopp kekurangan pilihan di lini depan untuk laga semifinal Liga Champions leg kedua melawan Barcelona.

Brewster akan masuk dalam skuat matchday untuk kedua kalinya, yang pertama sebagai pengganti yang tidak digunakan dalam kekalahan dari Crystal Palace pada April 2017 ketika tim asuhan Klopp kembali dirusak oleh cedera.

Dia melakukan perjalanan dengan skuat ke markas Newcastle sebagai bagian dari integrasi yang sedang berlangsung dan akan berada di bangku cadangan di Anfield ketika Liverpool berusaha untuk membalikkan defisit 3-0 melawan Barca pada Selasa malam (07/05).

“Ya, ada peluang besar. Hampir pasti. Ini dijamin," kata Klopp ketika ditanya tentang dimasukkannya Brewster ke dalam skuat.

"Dan dia sudah siap. Situasi selalu seperti ini. Di dunia yang ideal, dalam satu musim Anda selalu memiliki lebih banyak pemain daripada yang bisa Anda lakukan dalam satu skuat."

“Rhian sekarang telah bersama kami setelah cedera parah. Hari demi hari, ia menjadi lebih baik dan lebih baik dan ia berada dalam kondisi yang luar biasa selama tiga atau empat minggu terakhir, tetapi para pemain lain juga ada di sana."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Rhian Brewster

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanpa-salah-dan-firmino-klopp-andalkan-rhian-brewster
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini