banner babe

Tanpa Pemain City, Guardiola Mungkin Akan Dijuluki 'Fraudiola'

Penulis: Dwi Prima
Senin 16 Sep 2019, 10:11 WIB
Tanpa Pemain City, Guardiola Mungkin Akan Dijuluki 'Fraudiola'

Pep Guardiola / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pep Guardiola menolak untuk mengkritik tim Manchester City setelah kekalahan mengejutkan mereka dari Norwich City, dengan mengatakan mereka adalah pemain yang sama yang menghentikannya dikenal sebagai 'Fraudiola'.

Performa City penuh dengan kesalahan individu, mengingatkan pada musim pertama pria Catalan di Liga Premier ketika ia berjuang untuk memaksakan gaya permainannya.

Itu membuatnya mendapat julukan 'Fraudiola' dari beberapa penggemar rival, yang mengklaim filosofinya tidak akan bekerja di Inggris seperti di Spanyol dan Jerman.

Tetapi setelah dua musim, City meraih total poin tertinggi yang pernah dicapai dalam sejarah Liga Premier, dan Guardiola menegaskan dia tidak akan meragukan kualitas para pemainnya.

"Mereka memberi saya semua prestise yang saya miliki di Inggris, ketika musim pertama ketika itu adalah Penipuan Guardiola, 'Fraudiola'," katanya.

"Permainan seperti ini di Inggris - tidak mungkin bermain karena Anda harus memiliki tekel dan Anda harus bermain seperti itu - para pemain ini memberi saya prestise yang saya miliki.

"Dan sekarang di seluruh dunia orang mengatakan betapa bagusnya karier manajer saya - ini untuk mereka, bukan untuk saya."

Kekalahan Norwich yang baru promosi adalah kekalahan yang pertama di Liga Premier bagi City sejak Newcastle pada Januari dan membuat mereka tertinggal lima poin dari pemimpin klasemen Liverpool.

Tapi Guardiola menyalahkan keputusan taktis dan kesalahan individu daripada kurangnya semangat yang kurang dalam kekalahan di St James 'Park.

"Dengan Newcastle itu sangat berbeda, kami mencetak satu gol dan kami lupa bermain, (melawan Norwich) itu tidak terjadi," tambahnya.

"Kami tidak bagus di lini depan atau kami melakukan kesalahan individu tetapi saya bertanggung jawab untuk itu, tetapi itu adalah bagian dari permainan.

"Kadang-kadang itu terjadi dan para pemain tahu itu, jadi saya tidak perlu untuk memberi tahu mereka atau menonton beberapa klip.

"Saat ini di ruang ganti mereka tahu mereka harus memperbaiki itu atau tidak akan mungkin untuk bersaing (meraih gelar)."

Artikel Tag: premier league 2019, Manchester City, Pep Guardiola

3676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini