Tanpa Mohamed Salah, Jurgen Klopp Tantang Liverpool Lebih Kreatif

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 06 Jan 2024, 17:35 WIB
Tanpa Mohamed Salah, Jurgen Klopp Tantang Liverpool Lebih Kreatif

Mohamed Salah via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan Liverpool akan 'kreatif' dalam menghadapi absennya pencetak gol terbanyak Mohamed Salah dalam beberapa minggu ke depan.

Mohamed Salah telah bergabung dengan skuat tim nasional Mesir yang akan berkompetisi di Piala Afrika 2023, yang akan berlangsung di Pantai Gading pada 13 Januari.

Pemain nomor 11 The Reds ini, seperti biasa, tampil bagus musim ini, menyumbangkan 18 gol dan delapan assist di semua kompetisi sejauh musim 2023/24..

Pada konferensi persnya menjelang pertandingan Piala FA melawan Arsenal, manajer asal Jerman itu ditanya tentang mitigasi ketidakhadiran Salah selama partisipasinya di Piala Afrika.

"Mo tidak bisa bermain sepanjang waktu," kata Jurgen Klopp kepada wartawan, Jumat (05/01). "Dalam permainan saya suka merotasinya, Mo mungkin berada dalam kondisi fisik untuk memainkan permainan dari awal tetapi saya pikir, masuk akal dari waktu ke waktu untuk tidak melewati semua hambatan.

"Sekarang, kita harus melihatnya. Kami memiliki opsi berbeda dan kami dapat mengubah sistem. Ketika Mo bermain, masuk akal jika kami bermain dengan cara tertentu sehingga dia bisa berada di posisi favoritnya, dia pantas mendapatkannya dan dia paling bisa untuk membantu kami di sana.

"Tetapi ketika dia tidak berada di sana, kami harus kreatif dan mungkin kami akan berhasil. Saya tidak tahu apa yang mengejutkan Anda setelah bertahun-tahun, tetapi mungkin itu akan mengejutkan Anda! Mari kita lihat."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanpa-mohamed-salah-jurgen-klopp-tantang-liverpool-lebih-kreatif
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini