Tanpa Memphis Depay, Barcelona Umumkan Skuat untuk Hadapi Eintracht

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Apr 2022, 12:55 WIB
Barcelona tanpa Memphis Depay di laga kontra Eintracht Frankfurt.

Memphis Depay akan absen saat Barcelona hadapi Eintracht Frankfurt (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, telah memutuskan skuat yang akan dibawanya ke Jerman untuk menghadapi Eintracht Frankfurt pada laga leg pertama babak perempat final Liga Europa, namun tidak ada nama Memphis Depay dalam daftar.

Sang striker tim nasional Belanda memang harus absen setelah mengalami cedera hamstring ketika La Blaugrana mengalahkan Sevilla dengan skor 1-0 pada laga lanjutan La Liga di akhir pekan kemarin.

Depay hanya bermain sebagai pengganti dalam pertandingan di Camp Nou pada akhir pekan, dengan mengambil tempat Pierre-Emerick Aubameyang di lapangan. Meski hanya berlaga sekitar 10 menit, namun kondisinya tidak memungkinkan untuk dibawa ke Jerman.

Namun Memphis Depay merupakan satu-satunya pesakitan baru yang tidak tersedia untuk Xavi Hernandez dalam pertandingan ini, selagi Dani Alves tidak dipanggil karena memang tidak didaftarkan untuk laga-laga di pentas Eropa.

Untuk menghadapi Eintracht Frankfurt, Xavi diperkirakan bakal mempertahankan sebagian besar pemain dalam line-up-nya usai kemenangan atas Sevilla, dengan Oscar Mingueza diperkirakan bakal mengambil alih tugas Dani Alves di sektor kanan lini pertahanan.

Barcelona bertandang ke Frankfurt dengan kepercayaan diri tinggi karena bermodalkan rekor 13 pertandingan tidak terkalahkan di semua ajang, termasuk keberhasilan membantai Real Madrid dengan skor 4-0 di Santiago Bernabeu pada tanggal 20 Maret lalu.

Selain itu, kemenangan atas Los Nervionenses, yang dipersembahkan oleh gol tunggal Pedri, telah mengantar mereka mengambil alih posisi kedua di klasemen sementara La Liga.

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona, Eintracht Frankfurt, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanpa-memphis-depay-barcelona-umumkan-skuat-untuk-hadapi-eintracht
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini