Tanpa Liga Champions, Harapan AC Milan Rekrut Tomori dan Vlahovic Memudar

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 23:22 WIB
Milan ingin permanenkan Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Harapan AC Milan untuk mempermanenan status Fikayo Tomori dan mendatangkan Dusan Vlahovic diperkirakan bakal memudar jika mereka gagal lolos ke Liga Champions.

Meski sempat memuncaki klasemen sementara Serie A selama 20 pekan, Rossoneri justru harus berjuang keras untuk finis di posisi empat besar mengingat mereka saat ini bertengger di urutan empat dengan hanya empat pertandingan tersisa musim ini, yang di atas kertas jadwal mereka lebih berat ketimbang rival-rival mereka.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, uang hasil dari Liga Champions merupakan faktor besar bagaimana manajemen Il Diavolo akan menyusun rencana pada bursa transfer musim panas mendatang. Total 32 tim yang berpartisipasi dalam kompetisi tersebut akan diberi pendapatan sekitar 60 juta euro atau Rp960 miliar, sehingga jelas bahwa perburuan posisi empat besar bakal berperan vital untuk meningkatkan anggaran mereka.

Kabar tersebut menambahkan jika raksasa Serie A tersebut finis di luar empat besar, mereka kemunginan besar tidak akan mampu membayar mahar 28 juta euro atau Rp448 miliar yang mereka sepakati dengan Chelsea untuk transfer permanennya. Selain itu, mereka juga terancam harus mundur dari perburuan Vlahovic yang disebut-sebut dibanderol Fiorentina di angka 60 juta euro.

Tomori dan Vlahovic memang diyakini sebagai target utama Milan pada bursa transfer musim panas mendatang, namun tanpa Liga Champions, kedua bintang muda berbakat tersebut tampaknya bakal jauh dari jangkauan.

Artikel Tag: Milan, liga champions, Vlahovic, Tomori

582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini