Tanpa Libatkan Inter Milan, Juventus Punya Cara Cerdik Bajak Mauro Icardi

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 15 Feb 2020, 18:00 WIB
Tanpa Libatkan Inter Milan, Juventus Punya Cara Cerdik Bajak Mauro Icardi

Mauro Icardi/Sempreinter

Berita Liga Italia: Juventus mengambil opsi memutar demi mendapatkan Mauro Icardi. Bianconeri minta PSG Aktifkan klausul rilis striker Inter Milan tersebut.

Juventus serius ingin mendatangkan Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas mendatang. Menariknya, Bianconeri tidak ingin melibatkan Inter Milan dalam proses ini, dan hanya ingin membeli striker Argentina tersebut dari Paris Saint Germain.

Skenarionya, PSG diminta untuk mengaktifkan opsi pembelian permanen Icardi sebesar 70 juta Euro di akhir masa peminjaman. Setelah resmi dipinang Les Parisian, Juventus akan membeli striker yang kini masih berstatus sebagai pemain Inter Milan tersebut.

Untuk memuluskan rencana ini, Bianconeri bahkan dikabarkan rela melepas Miralem Pjanic sebagai bagian dari kesepakatan transfer. Tawaran ini cukup menggiurkan, mengingat pemain asal Bosnia tersebut merupakan incaran utama Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

Sebelumnya, menurut laporan SportMediaset, PSG dilaporkan tidak akan mempermanenkan status Icardi. Pemain asal Argentina tersebut dipastikan akan dikembalikan ke Inter Milan begitu masa pinjamannya berakhir, Juli mendatang.

Jika sudah di tangan Inter Milan, Juventus akan sulit untuk mendapatkan Icardi. Pasalnya, Nerazzurri sudah menyatakan tidak akan menjual striker ‘ganas’ tersebut ke sesama tim Italia, terlebih Juventus yang merupakan rival utama Il Biscione.

Icardi bisa saja dilepas ke Real Madrid yang memang sudah cukup lama mengincar jasany. Dengan disodorkannya Icardi, Inter Milan berharap Los Blancos bisa melupakan keinginan mereka untuk membajak Lautaro Martinez.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, PSG, Mauro Icardi

7463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini