Tanpa Kiper Utama, PSMS Medan Incar Tiga Poin di Markas PSIS

Penulis: Dayat Huri
Jumat 13 Apr 2018, 22:30 WIB
Tanpa Kiper Utama, PSMS Medan Incar Tiga Poin di Markas PSIS

Dhika Bayangkara jadi andalan PSMS Medan di markas PSIS/foto sumut pojoksatu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Cedera yang dialami kiper utama PSMS Medan, Abdul Rohim, saat menghadapi Persija Jakarta membuat tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu kini berharap banyak pada kiper kedua, Dhika Bayangkara. Mantan kiper PS TNI itu dipastikan jadi andalan PSMS kala menantang PSIS Semarang di di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4) sore.

Dhika Bayangkara sendiri sudah memainkan laga debut di Liga 1 Indonesia 2018 kala menggantikan Abdul Rohim pada babak kedua pertandingan menghadapi Persija Jakarta. Sepanjang pertandingan Dhika Bayangkara sukses menghindarkan timnya dari kebobolan.

Menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-4, Dhika Bayangkara juga menyatakan kesiapannya untuk kembali mengawal gawang PSMS Medan. "Saya siap untuk turun, Kkami siap raih poin. Sejauh ini saya tidak banyak tahu soal PSIS, tapi saya melihat permainan mereka kolektif secara tim. Apalagi main di kandang akan menjadi motivasi mereka," katanya seperti dilansir laman Goal Indonesia.

Jajaran pelatih PSMS memang mengandalkan the winning team untuk laga nanti. Asisten pelatih Muhammad Yusuf Prasetyo mengungkapkan, ada 18 pemain yang dibawa ke Magelang, termasuk Reinaldo Lobo. Namun Antoni Putro Nugroho dan Fredyan Wahyu tidak dimasukkan ke dalam daftar, karena masih memulihkan cedera.

"Kurang lebih sama pemainnya dengan menghadapi Persija. Sepertinya tidak ada perubahan. Tapi apapun bisa terjadi karena masih ada tiga hari. Semua dalam kondisi kondusif," kata Yusuf.

Dijelaskannya, meski pertandingan nanti timnya bermain di markas lawan, Yusuf memastikan target timnya pada laga nanti adalah memetik tiga poin. Kemenangan atas tim papan atas Persija Jakarta di pertandingan terakhir rupanya mampu mengangkat kepercayaan diri tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

"Kami mau tiga poin, enggak ada cerita. Kalau saya bilang cuma butuh seri, pasti semangat pemain berubah. Kalau puas dengan skor imbang lalu kena gol menit akhir, kami malah kalah. Head coach (Djadjang Nurdjaman) juga menargetkan kami dapat tiga poin," terangnya.

Artikel Tag: PSIS Semarang, psms medan, Vincenzo Annese, Djadjang Nurdjaman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanpa-kiper-utama-psms-medan-incar-tiga-poin-di-markas-psis
1644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini